Rabu, 24 Agustus 2011

Jalan-jalan bareng Sry dan Diza


Akhirnya kesampaian juga jalan bareng Sry, setelah berkali-kali gak jadi. Setelah "beliau" jemput dirumah saya yang jaraknya lumayan jauh, kemudian jemput Diza di rumahnya. Nih anak emang suka bikin acara dadakan, jadinya sering langsung cabut jalan tanpa rencana. Hahahaa...

Tujuan utama adalah Ke MaRI (Mall Ratu Indah)  beli parfum buat si Sry, gila nih mall sumpek banget menjelang lebaran, untungnya gak parkir diparkiran mall-nya, kalau iya pasti butuh lama buat keluarnya. Sampai-sampai perempatan didepan Hotel Sahid macet parah.

Oh iya, di MaRI kita ketemu dengan Andrie yang habis nge-jual kamera DSLR-nya, tapi cuman say hai doang soalnya lagi nenteng duit banyak. Hahahaa....
Dari MaRI kita makan bakso di Jl. Cendrawasih yang saya lupa nama tempatnya kemudian pindah ke Donal Bakery makan kue sambil ngobrol-ngobrol. Terima kasih buat Sry yang sudah ngantar jemput kita, sekalian aja mobilnya di bawa ke Bandung biar bisa dipakai buat jalan-jalan. Hahahahaha bercanda :p


Tidak ada komentar: