Minggu, 21 Agustus 2011

America's Next Top Model

Ini dia acara TV yang lagi autis-autisnya gue tonton, gue beli kaset DVD-nya dari season 14 sampai 16. Yang gue suka dari acara ini, karena banyak banget pelajaran fotografi yang bisa gue pelajari disini. Ini dia jagoan gue dari tiap season.

Season 14 - JESSICA
Gila nih cewek cakep banget, walaupun saat acara ini berlangsung dia berusia 18 tahun dan sudah punya anak !. Yah sayang banget, yang penting dia cakep dan fotogenic.




Season 14 - ANN
Gila, pas awal-awal acara gue bilang nih orang kenapa bisa lolos audisi ya ? mukanya aneh, tingkahnya aneh, dan gak ada potongan modelnya sama sekali. Tapi setelah acara berlanjut dan masuk sesi foto, dia bertransformasi jadi SUPER MODEL. Sangat fotogenic sekali dan berhasil menjadi pemenang sebagai BEST PHOTO selama 5 minggu berturut-turut. AJAIB !!
Dan dialah jawara dalam season ini.







Season 15 - MOLLY
Dari awal liat foto dia, gue udah yakin pasti dia yang menang, eh tau-taunya cuman jadi runner-up doang. Sayang banget, gue suka bawaannya dia yang apa adanya dan sangat high fashion sekali.



Safri Duo - Played alive by janjanlovesmusic

1 komentar:

Kiky Aanhotba mengatakan...

duh saz seneng juga yah ntn american next top model.....
itu juga vavoritku loh...

but dirimu bikin iri diriku....kok aku masukin music but nga ada suaranya,gimana tuh saz