Senin, 11 Juli 2011

Motivasi dari L-MEN


Sebenarnya saya memang minum L-men sekitar setahunan ini, bukan L-men aja sih. Yang penting susu saya doyan banget. Dan setelah nonton acara L-Men of the year 2011 semalam, termotivasi buat bisa punya badan yang proporsional. Gak harus sixpack juga sih, yang penting gak buncit kayak sekarang. Hahahahaa...

Dan tadi habis nge-tweet yang isinya bisa kalian baca dibawah ini. Hahahaaaa... tau-taunya langsung di Mention ama admin L-Men nya. Jadi semakin termotivasi jadinya :D

Dan inilah para pemenang L-Men of the year 2011

Juara 1


Rayhan Febrian, Duta Wisata

Tumbuh di keluarga yang sering berpindah tempat tinggal karena pekerjaan orang tuanya membuat Rayhan terbiasa pada keberagaman. Bukan suatu kebetulan kalau dia akhirnya bisa terlibat di film yang mengangkat isu perbedaan garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo, “?” (Tanda Tanya). Kuliah di jurusan Manajemen Perhotelan, Rayhan juga ternyata terinspirasi pada keberagaman pariwisata. Untuk menyalurkan inspirasi itu, Rayhan berhasil menjadi Duta Wisata Semarang 2009. Dengan memenangkan Pre-Audisi Semarang, Rayhan kini juga siap menginspirasi gaya hidup sehat, sekaligus membuktikan bahwa seorang duta wisata, juga bisa memilikisixpack!

Juara 2


Adi Jaya, Atlet Basket

Tinggi badan 187 cm dan tubuh yang sangat kurus menjadi motivasi terbesar Adi Jaya untuk memulai latihan dan mendapatkan tubuh yang lebih proporsional. Ketekunannya kini memberikan tubuh atletis ideal yang proporsional dengan tinggi badannya. Kegemaran Adi Jaya bermain basket membawanya bersama tim menjuarai MENPORA CUP, kompetisi basket se-Jawa Timur. Kini Adi Jaya menghabiskan waktunya dengan kuliah di jurusan Manajemen Bisnis, latihan, dan menyalurkan kecintaannya bermusik dengan menjadi vokalis salah satu band yang sering tampil di Surabaya. Memenangkan audisi di kotanya, Adi Jaya siap meneruskan dominasi Jawa Timur di L-Men of the Year.

Juara 3


Aditya Mohammad, Penggemar Otomotif

Kecintaan mahasiswa Teknik Sipil ini pada otomotif diawali dengan kecintaannya pada motor ketika masih duduk di bangku SMA. Karakter Adit yang menyukai tantangan membawanya diam-diam mengikuti berbagai balapan di Tanjung Pinang. Ketika mulai berkuliah, Adit tertarik pada modifikasi mobil, sampai akhirnya aktif di salah satu komunitas mobil terkenal. Komitmennya yang kuat ditunjukkan dengan kegigihannya menginspirasi secara konsisten sejak gagal di audisi tahun lalu. Tahun ini, Adit berhasil memenangkan Pre-Audisi di Batam. Dengan jumlah follower Twitter terbanyak dibandingkan Grand Finalist lainnya, Adit datang mewakili Kepulauan Riau di Grand Final L-Men of the Year 2011.

1 komentar:

tjuandha mengatakan...

asyik banget badannya! hahaha *nafsu