Rabu, 27 Juli 2011

Inilah HP butut kesayangan saya

Jangan berfikir saya adalah pemilik BB atau HP mewah lainnya, inilah HP saya Sony Ericsson W350i warna merah hitam yang bentuknya sudah tidak karuan. Penutup cover depannya sudah patah, lapisan logo bagian atasnya sudah hilang, tombolnya saya lem fox karena sudah lepas dari perekatnya, sebagian tombolnya sudah sobek dan lepas.


Kalau ada yang bertanya PIN BB saya, cuman bisa ngakak. Boro-boro punya BB, pernah minjam BB teman buat sms aja kagok nyari bagian sms-nya dimana. hahahaaa...
Dan sebenarnya gak tertarik punya BB juga, hehehee

Tetapi tetap bersyukur dengan apa yang saya miliki, membiasakan diri untuk tidak terlalu mengikuti tren gadget yang bisa membuat saya tidak cepat puas dan membuat gengsi saya tinggi. Tetap Humble dan percaya diri dengan segala kekurangan yang saya miliki. Teman-teman bersyukur ya dengan apa yang sudah ada.

2 komentar:

kaisar mengatakan...

bayak hal yang perlu kita pahami, tapi tidak semua perlu kita miliki.

seperti halnya BB yang terpenting kita memahaminya untuk memilikinya ???
eemmmm....munkin nanti saja.

merujuk pada kata-kata alm.kakek ku "lo melo ko melli sefeda anggurui jolo" artinya (jika kamu mau beli sepeda pelajari dan fahami terlebih dahulu)

Reynaldi mengatakan...

Inget dulu headset aslinya putus kena roda motor... :D