Rabu, 06 Juli 2011

ATS ESQ - 1000 Anak Yatim dan Anak Jalanan Tanah Pasundan

Alhamdulilah, hari ini berjalan dengan sangat baik sekali. Training ESQ yang berjalan 2 hari (5-6 Juli 2011) yang dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) ITB ditutup dengan sangat meriah. Dengan penampilan musik khas sunda, kedatangan Walikota Bandung yaitu bapak Dada Rosada beserta jajarannya, serta penampilan apik dari seorang penyanyi rap yang mengusung nuansa islami yaitu Ebiet Beat A. Acara ini diselenggarakan oleh PT. Empat Trans Aksara untuk menyambut ulang tahun perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer ini.

Ini adalah ke 3 kalinya saya menjadi ATS ESQ, dan kali ini sungguh menyentuh karena melihat anak-anak yatim dan anak jalanan berbaur jadi satu, membuat saya bersyukur betapa beruntungnya masa kecil saya. Melihat mereka melinangkan air mata bersama seraya berdoa dan meminta ampunan kepada Allah atas yang telah mereka perbuat dan apa yang tidak mereka rasakan dalam masa kanak-kanak mereka. Semoga doa-doa yang dihaturkan dan materi yang mereka dapatkan selama 2 hari masa training ini bisa bermanfaat. Amiin..


Hal yang cukup berkesan juga hari ini adalah kedatangan Ebiet Beat A, sudah cukup lama saya mengenal penyanyi rap islami ini. Dan Alhamdulilah hari ini bisa menyaksikan langsung dan berfoto bersama dengan ATS yang lain. Ebiet Beat A, semakin dikenal sejak berduet dengan Haddad Alwi lewat lagu "Rindu Muhammad" dimusim Ramadhan tahun lalu.

Untuk liputan selengkapnya bisa baca disini.

Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk kehidupan kami dan menjadi amalan baik bagi kehidupan akhir kelak. Amin ya Rabb'...

2 komentar:

Nur Fauzia Khasanah mengatakan...

kereeennn kakkaaaa

Cahyo al - hazim mengatakan...

subhanallah keren ^^... lain kali ajak2 dung ....