Kamis, 02 Juni 2011

Helm Hilang :(

Alhamdulilah, hari ini dapat rezky untuk beli tiket kembali ke Bandung. Tapi ada cerita yang agak tidak menyenangkan, tadi begitu sampai disuatu travel saya memarkir motor dijejeran parkir depan travel tersebut. Ada sekitar 4-5 motor yang ada disitu termasuk motor saya, salahnya saya nyimpan helmnya diatas spion soalnya liat motor lain juga kayak gitu. Apesnya begitu keluar dari travel tersebut helm-nya hilang...
Dari jejeran motor disitu cuman helm saya doang yang diambil, Astagfirullah... 

Namanya orang "kemalingan" rasa dongkol juga ada, tapi masih bersyukur bukan motornya yang hilang. Saya berusaha mengambil hikmah dan tidak terlalu emosi menghadapi masalah akhir-akhir ini, karena saya tahu ada hal-hal positif yang bisa saya dapat dari ini semua. Dijalan pulang saya kirimkan Al-Fatihah untuk orang yang ngambil helm saya dan berdoa, semoga ia diangkat derajatnya dan helm-nya bisa berguna untuk beliau. Amiin...

Tidak ada komentar: