Senin, 27 Juni 2011

Bebek Garang Braga Bandung

Kuliner Favorit saya di kota Bandung, Bebek Garang. Garang kepanjangan dari Segar Merangsang,bebek yang segar dan empuk ditambah dengan 2 versi sambel yang extra pedas. Saya sebenarnya tidak suka minum teh, tapi disini saya suka memesan lemon tea untuk menemani lidah saya yang panas karena sambelnya. Yang patut kalian coba juga adalah batagornya yang sangat renyah dengan bumbu kacang yang jempolan. Sambil menunggu pesanan datang, kita juga bisa bisa bermain kartu uno, poker, halma, dan ular tangga yang disediakan disini. Bebek garang sebenarnya punya beberapa outlet di kota Bandung, tapi yang paling sering saya kunjungi adalah yang di jalan Braga. Oh iya, kemarin waktu jalan-jalan di Bandung Super Mall (BSM), ada juga satu outletnya yang baru dibuka.

Kali ini saya mencoba makan ayam ameRICA-nya, dan memang bebeknya yang masih jawara. Barsyah pesan Bebek Debus dan kol goreng, berhubung saya tidak suka makan kol, jadinya gak bisa kasih rekomendasi itu enak apa nggak. Kalau ke Bandung dan belum mencicipi Bebek Garang kayaknya belum afdollah, datang yang di Jalan Braga saja, datangnya siang atau sore sambil menikmati pemandangan kota tua Bandung tempo dulu, setelah perut kenyang silahkan berfoto-foto ria di sepanjang jalan Braga.
SELAMAT MENIKMATI :D

camera by Barsyah (HTC - Desire HD)
 



2 komentar:

wahyuni_juanda mengatakan...

wah jadi lapar nih,
wekekekek.
nanti saya coba deh,
hahah

mamarani mengatakan...

hee? bebek garang?
garangji bebeknya,kak syas?