Sabtu, 28 Mei 2011

Repost : Fajar VS Mascarpone Cheese Cake


14 September 2009
Gue sebenarnya bingung mo ngisi blog gue dengan apaan, tapi untungnya gue kemarin chat dengan Fajar di facebook. Fajar sebenarnya teman kuliah gue di Politeknik Telkom Bandung, tapi mulai semester 3 ini dia udah pindah kampus ngambil sekolah koki (gak tau gue nama jurusannya apaan) di surabaya, tepatnya di The Sages Institute International. Sebenarnya emang jauh banget bedanya antara teknik komputer ama Culinary, gue juga masih bingung kok dia bisa nyasar di situ?.

Gara-gara Fajar pindah kampus, gue sekarang gak bisa megang kamera DSLR. Ha…ha… yupz, hobby gue emang fotografi, dan udah lama banget gue pengen punya kamera DSLR. Nah, untungnya kemarin Fajar punya DSLR jadinya gue gak cupu-cupu amat megang DSLR. Gue juga sebenarnya udah ngincer sekolah fotografi di bandung  semenjak gue sadar gue emang nyasar kuliah teknik komputer. Jiwa gue gak disitu, gue lebih tertarik buat jadi fotografer. Tapi karena banyak masukan buat jalanin semuanya, ya udah gue batalin niat buat pindah kampus.

Kemarin pas chat bareng Fajar, gue nanya-nanya tentang suasana kuliah disana. Dan gue ngakak pas manusia yang hobby nge-band ama dengarin musik cadas ini bilang kalo dia gagal bikin Mascarpone Cheese Cake. Kebayang aja tampang dia pas tau kalo “kerjaan” yang dian bikin gagal total.
Gue nanya “apa yang bikin lu gagal bikinnya?” dia bilang kayak gini :
“Pertama sumber daya manusia nya gak mumpuni , dengan skill terbatas tapi optimisme mode on, dan dana yang terbatas dari sisa beli sepatu.Trus keliling nyari toko bahan2 kue, panas,  macet dan puasa.. “

Dasar  konyol , tapi begitu gue nyari-nyari “bentuk” Mascarpone Cheese Cake di google itu kayak apa?, gue jadi laper sepertinya tuh cake enak banget di makan siang-siang gini ama segelas milk shake. Astagfirullah gue lagi puasa dodol !!!

Haa…ha…
Tuh dia cerita tentang Fajar dan mascarpone nya yang sempat mengurangi  nilai pahala puasa gue kemarin. Ha…ha…

---> Ini adalah tulisan pertama saya dulu di Blog duniazacky.blog.com

Tidak ada komentar: