Jumat, 20 Mei 2011

Luiggi - Kamulah Juaranya

Pepew, Gege. Dyo

Berawal dari suka iseng ngoprekin isi Facebook, tahu-tahunya 2 hari lalu nemu link video klip. Pas di-play ternyata musiknya sangat fresh banget, jadi ingat aliran musik seperti Yovie and Nuno tapi dengan ciri khas berbeda. Lokasi syutingnya gak asing, bener aja ternyata di Bandung.

Gue termasuk gak suka ngikutin perkembangan musik Indo untuk akhir-akhir ini, ya tahu sendirilah sekarang lagi jamannya musik melayu mendayu-dayu yang menurut gue rada gak penting. Bukannya anti atau gak suka musik Indo, cuman gak mau terlalu terkontaminasi musik-musik yang gak jelas. 

Makanya gak banyak tahu klo ternyata ada juga beberapa yang bagus. Salah satunya musik yang di usung oleh LUIGGI, yang beranggotakan :

PEPEW (Rizky Pratama Putra) - Vocalist
DYO (Pramadio Bambang Nugroho) - Vocalist
GEGE (Gege Gumilar) - Keyboardis

Single pertamanya yaitu KAMULAH JUARANYA, ini dia lagu yang 2 hari ini sangat akrab dikuping gue, entah sudah berapa puluh kali gue ulang-ulang terus. Hahahaaa... ini dia keanehan gue, kalau nemu lagu yang asik gue dengarin terus-terusan.

Tadi kebetulan nge-tweet, yang isinya

Eh tau-taunya di ReTweet sama Bandnya



Dan ini dia video klip yang gue maksud tadi



Sukses terus buat Luiggi, terima kasih sudah mewarnai musik Indonesia dengan sangat baik.

Tidak ada komentar: