Selasa, 17 Mei 2011

Cinta Pertama Gue ! :D


Wahahahaaaaa....
Kedengarannya alay abis, tapi ya gak apa-apalah.
Mungkin jaman-jaman SD dulu gue naksir ama 3 teman cewe' gue, ya cuman suka doang sih. Tapi yang namanya cinta yang bener-bener gue pendam sampai hampir 6 tahun sama teman SMP gue. Hahahaaa...
(Sumpahlah ngakak gue nulisnya #radaNorak)

Mungkin ceritanya agak lebay dan norak, tapi inilah kenyataannya. Heheheheee

Jadi ceritanya tante gue nyuruh buat cari anak temannya disekolah gue waktu itu (kelas 1 SMP), nah setelah "diselidiki" akhirnya nemu juga ama tuh anak, setelah kenalan akhirnya rada akrab, dia sering bareng ama 2 teman ceweknya nah gue naksir salah satu dari temannya itu. Karena mereka bertiga akrab, dikenalin juga ama gue. Awalnya cuman "suka" doang lama-lama benar-benar "suka banget" hahahaaa...

Kebetulan kelasnya seberangan ama kelas gue, tiap jam istirahat sering main dikelasnya dia sampai akhirnya akrab juga ama banyak teman kelasnya. Alibi pengen main ama teman-teman kelasnya tapi niatnya emang cuman mau liatin dia. (Sumpahlah ngakal gue nulisnya hahahaaaa) Lanjut !!!

Suatu hari gue ngeliat foto dia ama temannya bertigaan, gue minta buat dibawain klisenya (waktu itu masih jaman kamera rol -_-""). Eh tau-taunya besoknya dibawain beneran klisenya, alhasil pura-pura bilang eh ntar dicetakin ya, padahal niat utamanya cuman mau nyetak buat gue sendiri. Hahahaaa... tampaknya keahlian ngeles gue berawal dari sini

Waktu itu lumayan sering sms-an, walaupun kebanyakan isinya garing pastinya. Dan gue cukup tau dirilah sebagai anak kampung culun yang harus beradaptasi dengan anak kota, cuman bisa "mendam" doang (Hahahaaaa menyedihkan sekali :|).

Naik kelas 2 SMP, sudah agak jarang ketemu soalnya kelasnya rada jauhan. SMS pun juga sudah gak pernah lagi, tapi tiap liat dia jam istirahat jadi canggung sendiri. Puncaknya mungkin kelas 3 semakin jarang kelihatan dan teman-temannya juga semakin banyak, dan sayapun juga "semakin" nge-drop. Hahahaaaaa

Hingga akhirnya masuk SMA, ternyata dia masuk salah satu SMA favorit di Makassar. Jalan satu-satunya cuman bisa komunikas lewat Friendster (jadul banget ya FS), beberapa kali ngisi kolom testimonialnya dia sekedar nanya kabar. Hingga akhirnya tahu kalau dia udah punya pacar ! Arrrrggghhhhh..........
Untuk pertama kalinya rasain namanya patah hati (curhat :p), waktu SMP emang gak pernah tau kalau dia punya pacar apa nggak, soalnya setahu gue teman cowoknya sahabatan doang sama dia. Sampai benar-benar tahu dia punya pacar ya karena FS tadi.

Sampai sekarang masih ada tuh foto yang gue ceritain tadi, masih gue simpan. Hahahahaaaa...
Sekarang gak tahu, masih suka sama dia atau nggak. Gue nge follow dia di twitter walaupun gak di follow balik. Pernah juga nge-mention, kadang dibalas kadang nggak. Hahahaaaa payah nih gue !

Yah walaupun 3 tahun belakangan ini pernah dekat dan cinta juga sama orang yang pernah gue sebut disalah satu postingan blog gue. Intinya gue pernah dibuat cinta mati sama seseorang sampai hampir 6 tahun tanpa dia tahu perasaan gue ke dia.

Hahahaaaaa...
Yang bisa nebak siapa dia, jago lah :D


2 komentar:

Anonim mengatakan...

aa--hihihi

ketahuanm dari ciri-ciri yang terlampir di atas~

Aditya Mustaqiem Wiwi mengatakan...

bisa jadi konsep video klipp hahaha,,,MENANTI DIRIMU