Selasa, 17 Mei 2011

Album Baru Lucky Octavian

Sekitar 2 bulan lalu, jalan-jalan ke Gramedia dan melihat-lihat kaset CD di rak kaset (btw ke Gramedia koq liat CD?), agak kaget begitu melihat ada album Lucky Octavian, koq gue gak tau ya dia keluarin album. Langsung aja gue liatin lagu-lagunya, ternyata ini adalah album remake lagu-lagunya om Broery Marantika, sayangnya harga CDnya 100ribu. Waduh, harus nabung dulu donk kalau gitu.

Sekedar info , lagu yang paling bikin gue jatuh cinta mati sampai sekarang dan gak pernah bosan gue dengerin adalah lagu om Keenan Nasution, Nuansa Bening yang pernah Lucky nyanyikan di album kompilasi Indonesia Idol 1, ya benar sekali Lucky adalah finalis Indonesian Idol 1 seangkatan Joy Tobing. Jauh sebelum Vidi Aldiano menyanyikan kembali lagu Nuansa Bening, gue udah tau duluan dari jaman SMP. Download lagu versi Lucky dan Om Keenan dibawah ini.



Balik lagi tentang albumnya Lucky yang diberi judul Sings Broery's, setelah 2 bulanan ini mati-matian nyari lagunya di internet, akhirnya pagi ini nemu juga akhirnya beberapa diantaranya. Silahkan download lagu-lagunya dibawah ini.




Semoga bermanfaat, Selamat Menikmati :D

Tidak ada komentar: