Selasa, 26 April 2011

Tampang SMP Yang Masih Innocent

Deret tengah, dua dari kiri

Masa SMP gue dihabiskan dengan cukup berwarna. Gue sebenarnya tinggal di daerah dan mulai jadi anak kota (ceritanya) pas masuk SMP. Dan jangan salah, ini adalah SMP terfavorit seantero Makassar, SMP Negeri 6 Makassar. Mulai dari sering dikerjain sama teman sekelas, dipalakin, dan sebagainya udah jadi makanan gue tiap hari waktu itu. Pokoknya SMP tuh masa paling culun dalam hidup gue. Haahhahaaaa...
Dan inilah foto terculun seumur hidup gue, udah hitam, kurus, pakai kacamata, dan plontos.  FOto ini waktu ikutan lomba gerak jalan, yang memang waktu itu gue sering ikutan kegiatan seperti ini. Sempat juga melatih para adik-adik kelas waktu lulus SMP. Beradaptasi dari yang tadinya anak kampung dan harus berinteraksi dengan anak-anak kota yang rata-rata dari kalangan high class, susah-susah gampang. Belum lagi waktu itu masih sering diantar sama bokap naik vespa tiap pagi, dan membandingkan dengan anak-anak yang lain dengan mobil keren plus supir pribadi. Minder pastinya ada, soalnya belum terbiasa. Tapi semakin lama itu bukan jadi sesuatu yang berarti, karena ternyata banyak juga yang care ama gue jadinya sering diajak main kerumah mereka dengan mobilnya, atau naik taxi dibayarin, dan sering ditraktir juga.


Waktu itu gak suka makan pizza, karena ya biasalah anak kampung gak biasa makan makanan kayak gitu. Jadinya kalau ada yang mau traktir, dengan polosnya gue minta mentahannya aja. Hahahahaaa...


Kalau foto ini cukup bersejarah buat gue, pasalnya si Poppy minta izin ama nyokapnya untuk pergi foto dengan ketua Osis, dan gue yang jadi tumbal disini. Katanya gue adalah ketua Osis, buset dah tampang  gue gak ada potongan sama sekali. Dia beralasan seperti itu supaya dapat izin keluar soalnya dulu susah dapat izin dari nyokapnya. Hehehee tante, bukan saya yang ngajarin Poppy ya :D.


Nah, kalau ini foto box waktu liburan ke Bali bareng anak kelas 3 yang lainnya. Liburan saat itu sangat berkesan sekali, soalnya banyak hal yang lucu, sedih, dan menyenangkan yang terjadi. Kalau ingat sekarang malahan jadi ketawa gak jelas. Hehehee

4 komentar:

poppy christine aprilia mengatakan...

tenang aja lo salah satu temen gue yang paling difavoritin sama nyokap XP

duniaZACKY mengatakan...

Gila !! lagi pula dari mana coba dapat alasan sampai saya jadi ketua osis !! hahahaaaa

anggriawan ph mengatakan...

kayaknya saya kenal sama anak lelaki satu ini,,,
yang bernama syasli...

i don't know that he will remember me ,,,
last time i met him, was in GARUDA for crew airlines .....
\hahhahahahah

duniaZACKY mengatakan...

bah anggi teman les primagama !! hahaha