Rabu, 20 April 2011

Nonton TV Streaming Gratis !



Buat teman-teman khususnya yang anak kostan, mungkin bernasip seperti saya dulu. Gak punya TV dan lebih sering ngenet aja dikostan. Sepertinya gak banyak yang tahu kalau sebenarnya bisa nonton TV streaming siaran lokal secara Gratis !. Hal ini juga berlaku seperti teman SMP saya yang kuliah di Amerika Poppy Christine L, yang tidak pernah nonton siaran TV lokal karena kuliah diluar negeri. Setelah saya beritahu kayaknya kerjanya tiap hari nonton TV mulu !. Hahahaa..
kita bisa streaming tanpa harus beli TV atau alat penangkap siaran dilaptop/komputer.
Cukup berbekal koneksi internet dan laptop/komputer, koneksi yang dibutuhkan gak usah yang kenceng-kenceng amat kok. Mau bukti ?

Silahkan buka situs
dan buktikan sendiri.

Caranya cukup 5 langkah mudah :
1. Kunjungi situs diatas
2.  Pilih channel yang diinginkan ( TransTV, DAII TV, Trans 7, Indosiar, SCTV, Metro TV, dan Binus TV)
3.   Klik gambar yang muncul (BEE WATCH)
4.  Tunggu sampai iklan Binus selesai (cuman 30 detik)
5.   Dan Selamat Menonton

Kalau mungkin postingan ini bermanfaat untuk teman-teman. Mohon meninggalkan komentar ya, bisa saran dan kritik.

^;^



6 komentar:

Arie Andriyana Firdaus mengatakan...

ada yang lebih keren, semoga jadi referensi juga

http://mivo.tv

duniaZACKY mengatakan...

iya pernah coba rie, tapi buffernya rada lama. tapi emang sih kualitas gambarnya lebih oke. :D
Terima kasih sudah menambahkan

poppy christine aprilia mengatakan...

sialannnn hahahahhahhahahahahhaha gue kedengeran kampung banget nonton tv tiap ariiii

duniaZACKY mengatakan...

Tapi bener kan jadinya nonton TV mulu disono ! :p

ardii musriadii mengatakan...

gimana kalo mau nonton siaran tv dari luar? misalnya arirang tv, KBS, MBC

duniaZACKY mengatakan...

silahkan kunjungi blog ini --->>> http://asianfansclub.wordpress.com/2010/05/21/ayo-nonton-kbssbsmbc-tv-korea-lainnya-secara-streaming/