Rabu, 20 April 2011

Lagu Rossa Yang Sama Dengan Lagu Penyanyi Malaysia

Sebenarnya beritanya sudah terdengar dari beberapa saat yang lalu, cuman gue baru dengar lagunya. Entahlah siapa yang paling duluan mengeluarkan lagu ini yang jelas 100% mirip banget, cuma beda lirik aja. Kalau yang versi Rossa diberi judul "Ku Menunggu", yang versi penyanyi Malaysia Ella & Shah judulnya "Ku Merindu. Silahkan menilai sendiri, yang mana YANG TERBAIK.
^;^

Silahkan Download lagunya, dengan meng-klik
judul lagunya !




4 komentar:

Astri.Gustiani mengatakan...

ya ampuun.. mirip bgt..
qo di media ga rame ya kabarnya, aku aja baru tau dari blog kakak.. :)

duniaZACKY mengatakan...

iya stri, MIRIP BANGET emang. tapi tak taulah siapa yang meniru siapa. Heheheee...
Semoga menambah pengetahuan musiknya. :p

Anonim mengatakan...

sumpah syaz,, cuman di lirik doank..
beritanya di media ktu2o m britany briptu norman kalee .. hahaha

OGenK

duniaZACKY mengatakan...

Hahahaaa... iya, Norman mengalihkan segalanya :D