Minggu, 24 April 2011

Justin Bieber VS Afgan

Suara yang bagus, good looking, muda, dan kaya. Mungkin itu kalimat yang bisa menggambarkan kedua penyanyi ini. Entah apa yang salah dengan kedua penyanyi ini, sehingga tidak sedikit yang membenci atau antipati terhadap mereka. Kalau saya jujur sangat mengapresiasi bakat dan prestasi mereka, bahkan mereka sangat menginspirasi menurut saya. Mungkin yang agak "mengganggu" adalah kebanyakan respon para fans yang agak berlebihan. Tapi toh, mereka fans yang setia.


Mereka sudah menghasilkan banyak hal dengan talenta yang dimilikinya diusia yang sangat muda. Itulah hal yang bikin saya berfikir,  "diusia seperti mereka saya sudah menghasilkan apa ya ?". Mungkin kalau dibilang jadi penyanyi juga, gak mungkin bangetlah. Tapi, apa yang kita miliki apakah menghasilkan sesuatu juga gak ?. Itu dia yang jadi poin utamanya.


Kadang kita hanya terlalu sibuk berkomentar minus tentang prestasi yang diraih orang-orang, tanpa ada tindakan nyata dari kita sendiri. Tapi lain halnya dengan penyanyi-penyayi yang memang patut diberi komentar pedas karena hanya menjual sensasi, aji mumpung (banget), dan hanya jadi angin lalu (pake "doang").

Tidak ada komentar: