Kamis, 07 April 2011

Film Claudia Jasmine


Akhirnya gue nemu juga nih film, setelah sekian lama gue nanya-nanya ke yang jualan kaset film (bajakan). Nih film sebenarnya keluaran tahun 2008, ingat banget waktu siaran SMA dulu, pernah ngebahas film ini ama salah satu anak Prambors Makassar. Tapi baru sempat nonton kemarin.

Film yang dibintangi Kinaryosih, Kirana Larasati, Andhika Pratama, Nino Fernandez, Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewa, dan lainnya cukup sukses merasuki perannya masing-masing

Sebenarnya ceritanya khas film Indonesia, ringan dan simpel. Cuman gue tertarik pada konsep film ini yang gak biasa dan unik. Kita mungkin sempat tertipu dengan alur yang dimainkan didalamnya, dan sadar diakhir cerita kalau ternyata.....

Hahahahaaa...
Gak seru kalau gue ceritain, intinya nih film masuk list salah satu Film Indonesia terbaik versi gue. Gak kayak Film Indonesia lainnya yang dari judulnya aja udah gak mutu !
Gue gak termasuk penikmat Film negeri sendiri, tapi kalau ada yang bisa nyuguhin cerita yang "menghibur" dalam arti sebenarnya dan memang pantas untuk disebut FILM. Gue akan coba untuk menonton.

Satu hal lagi yang gue suka dari Film ini, posternya keren menurut gue dan pemilihan warnanya tidak berlebihan.

Tidak ada komentar: