Jumat, 04 Maret 2011

Gaya Cowok Yang Gak Banget

Sekedar share aja buat teman-teman semua, jangan sampai keterusan bergaya yang menurut gue rada norak. Jadinya malah jadi bahan obrolan orang-orang yang ngelihat. Tanpa bermaksud menyindir siapapun, hanya sekedar share aja :D
- Semoga bermanfaat ya -

SOFTLENS (Lensa Kontak)

Jangan sampai deh make softlens yang warnanya macam-macam, bukan malah keren, pasti banyak orang yang rada ilfill. Gue juga sering pakai softlens soalnya mata gue minus, tapi gue pakai yang bening gak berwarna sama sekali, jadi bukan buat gaya-gayaan.

HEADSET

Wah saya saranin jangan pakai headset segede gaban gini buat jalan-jalan apalagi kekampus, kesannya sok asik, yang normal-normal aja ukurannya. Coba deh bercermin dikaca liat tampang lu dengan headset yang warnanya mencolok dan ukurannya udah melebihi ukuran telinga. Aneh banget.

BELT (Ikat Pinggang)

Kayaknya udah gak jamannya lagi buat cowok-cowok make belt yang gede, yang sampai baju sisi depan dimasukin dengan sengaja untuk pamerin belt gede. Make yang simpel aja bro.

Celana Ketat

Buat yang ngerasa kurus banget dan bagian betisnya tidak berbentuk sama sekali alias ramping, jangan  pakai celana aneh plus super duper ketat gini, kecuali emang lu terbiasa pakai legging nyokap lu.

Dasi 

Saran aja sih, kalau mau ke acara formal dan pakai dasi, jangan sampai dasi yang lo pake kegedeaan seperti jaman bokap kita muda dulu. Pakai yang slim kayak gini, keren.

Rambut Belah Tengah

Kita bukan remaja tahun 90'an lagi bro -,-"

Kaos V-Neck warna-warni

Sebenarnya bagus-bagus aja sih, cuman jangan pake yang warna kerahnya beda sama warna kaosnya itu sendiri, apalagi yang kancingnya warna-warni. Oh NO !!!. Di tambah lagi badan lu kurus banget atau perut lu buncit, ini cocoknya dipakai buat yang punya badan proporsional. Kalau mau beli kaos yang kayak gini pilih yang warna keseluruhannya sama satu warna. Kecuali lu mau karnaval di ancol, sok pakai dah yang warna-warni. :p


3 komentar:

Yea Just Me mengatakan...

definitely yes :D

megy mengatakan...

lucuuuu dech ky bacanya***jadi ngakak gw mah,,,,

megy mengatakan...

lucuuu deh ky ,,,jadi ngakak gw bacany...byk ternyata yg kita lihat di sekitar orang orang yg seperti lw posting ini
**teruskan posting poting pashionnya...