Senin, 24 Januari 2011

Pengalaman baru jadi ATS ESQ

Sebelumnya, alhamdulilah pengunjung blog ini sudah 7000an lebih. Terima kasih bagi yang telah berkunjung.




Ini pengalaman baru saya menjadi ATS (Alumni Training Support) ESQ (Emotional. Spiritual Quotient). Kebetulan kali ini dilaksanakan di IPDN untuk para praja angkatan XXI pada tanggal 22-23 Januari 2011. Sebenarnya dari dulu pengen banget ikutan jati ATS ESQ, tapi baru kali ini ada kesempatan. ATS ESQ merupakan kumpulan alumni ESQ yang menjadi relawan untuk membantu jalannya training ESQ. Dapat infonya dari Statusnya Cici di FB, kalau butuh ATS yang banyak, akhirnya nanya-nanya ke Ferdi dan alhamdulilah bisa ikutan bareng Deni.

Karena training nya kebetulan di IPDN, bisa ketemu dengan teman-teman saya yang disana. Afif, Budi, Tri, Sances, Rina, dan lainnya. Sempat juga makan diluar bareng Afif karena kebetulan dapat pesiar.

Menjadi ATS ESQ sungguh menyenangkan sekali, walaupun capeknya juga lumayan. hehehee... Kita sampai nginap semalam di mess IPDN.
Kita ditugaskan untuk mengarahkan para peserta selama training ini berjalan. Yang paling penting adalah kita bisa ikutan trainingnya juga.

Saya mendapat pencerahan baru lagi dari training kali ini, saya sadar tentang siapa diri saya, siapa pencipta saya, dan segala hal yang telah saya lakukan selama ini. InsyaAllah semangat ini bisa saya pertahankan. Amin...
Semoga apa yang kami lakukan, bernilai ibadah di hadapan Allah SWT. Amin ya Rab'...

Terima kasih buat teman-teman FOSMA 165 Politeknik Telkom atas kesempatan yang sudah diberikan jadi ATS ESQ kali ini, lain kali ajakin saya ya. hehehee..

Nih dia foto-foto setelah training selesai, terima kasih buat Achmad Ferdi W.K dokumentasinya ^;^.








1 komentar:

Arayniri Juwono mengatakan...

yaw..ntar ikutan lagi yaw kk ...

kalo tiap bulannya itu ada..

biasanya di hotel grandpasundan ..

itu buat training profesional...trainingnya 3hari ..