Jumat, 07 Januari 2011

Awal tahun yang buram untukku

Akan ada yang datang dan pergi dalam kehidupan ini
Inilah yang dikatakan sebuah kehidupan
Kali ini saya merasa akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga
Dipermulaan tahun ini saya bersedih
Dulu ketika saya merasa ada yang tak adil tentang hidup ini saya berkata
"apa salah dan dosa saya mengapa seperti ini ?"
Itu dulu, dan sekarang saya tidak perlu mengucapkan kalimat itu lagi
Karena sesungguhnya apa yang terjadi adalah balasan dari apa yang telah saya perbuat
Ya, ini karma
Bahkan untuk masalah lainnya, tidak ada peristiwa yang terjadi tanpa ada penyebabnya
Terkadang kita tidak mengetahui mengapa bisa terjadi
Sekali lagi inilah yang dikatakan sebuah kehidupan
Saya tidak akan memaksakan untuk bisa mempertahankannya
Tetapi saya berusaha tetap bertahan, sekali lagi berusaha bukan memaksakan
Karena saya tahu, ini adalah sesuatu yang sangat berharga yang saya miliki
Ini sangat bernilai, tentang waktu yang telah terlalui dalam rentang yang tidak biasa
Ketahuilah saya ingin mempertahankan semuanya
Saya bertahan dengan segala kekurangan yang saya miliki
Tidak ada setitikpun hal yang merubah saya, saya masih saya
Dan apabila inipun terjadi, suatu pukulan keras untuk kehidupan saya
Sampai kapanpun, ini adalah sesuatu yang berharga
TRUST ME !

Tidak ada komentar: