Minggu, 24 Oktober 2010

Selamat Ulang Tahun Yasir Sudirman




Sabtu 23 Oktober 2010 sahabat saya, saudara saya Yasir Sudirman berulang tahun yang ke 19. Hahahaaa... makin tua aja ya !. Saya akhirnya memegang kamera kembali demi mengabadikan ulang tahun sahabat saya, walaupun kemarin sudah berjanji pada diri sendiri tidak mau megang kamera sama sekali. Terima kasih juga buat Irfan yang sudah memotivasi buat melawan "ikrar" konyol yang sudah saya buat.
Walaupun lagi sariawan tingkat tinggi, tidak menghalangi kesumringahan dia saat meniup birthday cake-nya. Setelah meniup dan memotong kue ulang tahunnya, Dhylu, Nuretz, Ichal, Riznan datang ke kostan buat ngasih ucapan selamat ulang tahun juga, alhasil suasana langsung gaduh begitu krim kuenya dicolekin satu-satu ke muka masing-masing.

Inilah ritual yang dibuat tiap tahunnya saat ada yang berulang tahun, karena jadi anak rantau yang jauh dari keluarga dan teman-teman dekat di Makassar. Yasir baru saja terpilih sebagai ketua paduan suara politeknik telkom, periode 2010-2011. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik diusianya yang semakin bertambah.

Sekali lagi, selamat ulang tahun sahabatku, saudaraku, Yasir Sudirman. Semoga selalu diberkahi nikmat kesehatan dalam sisa umur yang diberi Allah SWT, semakin taat beribadah, dan apapun yang terbaik selalu mengiringi. Amin ya Rab...