Jumat, 22 Oktober 2010

Makanan yang bikin saya eneg

Namanya makanan gak boleh milih-milih dan harus disyukuri. Tapi gak tau kenapa, saya kalau makan makanan ini jadi eneg dan serasa mual. Bukannya saya tidak mensyukuri, tapi lebih baik saya menghindarinya.

1. Kol
Salah satu sayuran yang paling bikin eneg, rasanya aneh banget dilidah saya.












2. Wortel
Dari kecil gak pernah suka sama sekali sama wortel, makanya saya make kacamata dari kelas 6 SD. T.T











3. Kecap
Bukannya gak suka, tapi kalau makanan berkuah dikasih kecap, selera makan saya langsung berkurang. Seperti soto, sup, kuah bakso, mi instan kuah, coto, dan sebagainya. Tapi kalau makanan seperti sate, mi goreng, nasi goreng, konro bakar, dan sejenisnya saya suka pakai kecap.













4. Mayones
Yaakhhh... gak suka rasa dan aromanya !!!













4. Ikan Merah
Kalau secara nasional gak tau nama ikannya apaan, tapi kalau di Makassar namanya ikan merah. Salah satu ikan yang "katanya" enak banget, apalagi dibakar. Tapi bagi saya, ini adalah ikan paling saya tidak suka. Padahal orang rumah suka banget. Dilidah saya, rasanya seperti obat merah. hueeekhhh....







5. Ikan Lele
Kesannya jorok, gak suka !










Tidak ada komentar: