Senin, 18 Oktober 2010

Hal-hal yang menyenangkan tapi saya tidak menyukainya

Pastinya setelah kalian membaca tulisan saya ini, kalian akan berfikir kalau saya MANUSIA PRIMITIF. Dan memang benar saya seperti itu. Hahahahaa...
Ini adalah hal-hal yang saya hindari dalam hidup ini, bukan munafik atau gimana. Tapi inilah saya...

1. ROKOK
Saya sangat benci dengan ROKOK, apalagi ada yang merokok didepan saya dengan sotoy nya !. Tidak ada satu alasanpun yang masuk akal bagi saya untuk mencobanya.






2. DUGEM/CLUBBING
Mungkin orang akan mengatakan saya kolot, kampung, kuper, primitf, dan sebagainya. Tetapi bagi saya, clubbing terlalu identik dengan "kebebasan" bergaul, alkohol, asap rokok, dan kesuraman. Terlalu munafik kalau mengatakan ikutan dugem sebatas masuk club saja. Saya yakin ada hal-hal negatif yang terjadi didalamnya, Trust Me !!!.

3. TWITTER
Beberapa waktu lalu, sewaktu saya masih labil, semua situs jejaring sosial saya punya. Twitter, koprol, myspace, dan lainnya, alasannya karena gak mau ketinggalan jaman. Tapi kini saya sadar, saya "diajari" jadi orang lebay dalam situs tersebut. Diajari menjadi layaknya selebriti yang update terus tiap detik, menit, jam apa yang lagi dilakukan. Padahal sebenarnya tidak terlalu penting. Saya hanya berkutat dengan Facebook saja, itupun banyak yang eneg liat saya, apalagi klo bergaul di twitter. Mungkin pada muntah liat saya. Makanya tidak mau terlampau GAUL. :)

4. SODA - KOPI - TEH
Sudah hampir setahun tidak minum minuman yang bersoda atau kola, padahal dulu doyan banget apalagi waktu SD. Sekarang sama sekali tidak mau minum gituan. Alasannya karena kesehatan. Kalau kopi dan teh mungkin masih sekali-sekali, itupun kalau ditawari. Gak tau kenapa udah eneg minum kopi dan teh.

4. FRIED CHICKEN - BURGER
Nih makanan yang paling saya hindari saat ini. Nih menu andalan di restauran siap saji dan jajanan dipinggir jalan. Dan salah satu makanan favorit saya juga sebenarnya, tetapi sudah tidak mau lagi makan ginian. Lagi-lagi alasan kesehatan.


5. BLACKBERRY
Bagi saya yang seorang manusia primitif, orang-orang yang memiliki Blackberry merupakan orang-orang yang dari kalangan HIGH CLASS, simbol kekayaan, punya jam terbang tinggi untuk "berelasi" dengan banyak orang, pecinta seribu macam situs jejaring sosial yang butuh update status dan SAY HALLO setiap saat, dan pastinya punya banyak pulsa dalam BB-nya. Nah, secara saya bukan orang penting dan masih tercatat sebagai anak kost-an yang masih bergantung dari orang tua, jadi saya tidak mau terlalu berlebihan. Kan gak lucu punya HP bagus tapi pulsanya jarang, lagi pula kedua orang tua saya tidak punya HP semewah itu. Kalaupun ada yang mau ngasih (*ngarep), bakal saya jual lagi dan saya belikan sesuatu yang benar-benar saya butuhkan.

6. NONGKRONG
Saya sangat hobi makan, dan sebisa mungkin selalu mau tahu dimana tempat makan yang enak. Tapi saya bukan tipikal orang yang doyan nongkrong di kafe atau warung kopi sambil online. Itu bukan saya banget. Gak tau kenapa saya malah boring kalau ketempat-tempat seperti itu.
7. KONSER
Percaya atau tidak, saya tidak pernah nonton konser band secara langsung. Yang di venue terbuka, berdiri dan lompat-lompat sambil grasak-grusuk gak jelas. Lebih tertarik nonton konser yang normal-normal saja sambil duduk dan benar-benar menikmati musiknya.
8. GAME
Sejak masuk SMP saya sadar kalau bermain Game itu menyenangkan dan pastinya membuat kecanduan. Dan sejak itu pula saya membatasi diri untuk tidak bermain game. Bagi banyak orang bermain game ragnarok, counter strike, poker, point blank, dan apapun nama gamenya pasti sangat menyenangkan. Kalaupun saya menyukai game, paling juga main UNO, tetris, dan game-game yang ringan, pastinya kalian mengatakan saya sangat norak dan cupu. Tapi inilah saya...

3 komentar:

RaradeNanna mengatakan...

haha..betul banget..
sangat setuju ttg Rokok,soda, dan Pred chicken itu,, hampir setahun belakangan ini juga sudah tidak mengkonsumsi soda dan fast food - fast food itu, eaa yg nanya' sapa yak? -.-'
Tp eke kurang setuju ttg twitter itu,nd selamanya lg punya twitter kuddu updetan tiap menit :D

duniaZACKY mengatakan...

baguuusss..bagusss....
mari hidup sehat.

heheheee....
kan biasanya kayak gitu...
tapi tergantung orangnya sih :)

sarahtidaksendiri mengatakan...

ndak ada yg salah dgn itu semua.. saya jg ndak suka rokok, dugem, BB, twitter -gaya doank-.. hahaha, tp g pernah update.. lbh enak blogging toh..

keep blogging