Minggu, 19 September 2010

Rekomendasi Musik dari Teman-Teman Gue !! (part II)

Setelah "berkelana" di FB dan YM, akhirnya selesai juga nulis blog ini. Hahahaa...
Setelah sukses dengan postingan Rekomendasi Musik dari Teman-Teman Gue !! 
kini ada season II-nya, tapi tenang aja gak bakal ada season Ramadhan, Natal, dan Tahun Barunya koq kayak sinetron-sinetron. Hahahaha...
Beberapa emang udah gak asing lagi ditelinga kita, ya tapi gak ada salahnya "reuni" dikitlah.
Tentu saja kalian bisa download MP3-nya dengan meng-klik judul lagunya. Selamat menikmati ^;^




 Fajar Rohandi

("dulu" Teman kelas dikampus)

Embrace - Gravity 

 

 

 

 

 

 

Sara Noni A. Abdullah

(Teman kampus ) 


Celine Dion - My Heart Will Go On




Elang Dirgantara

(Teman SMP di SPENSIX Makassar) 

Sheila On 7 - Hari Bersamanya

 

 

Poppy Christine

(Teman SMP di SPENSIX Makassar) 

Ronan Keating - If Tomorrow Never Comes






Januar Wibisono Wibowo

(Teman kampus ) 

Brian McNight - One Last Cry

 

Tidak ada komentar: