Rabu, 01 September 2010

Buka Puasa Bareng Kawan-Kawan alumni SPENSIX Makassar 2005

Senin, 30 Agustus 2010
(Bareng ZILVA dan ILMA)
Akhirnya setelah udah hampir 2 tahun, kita bertiga bisa jalan bareng lagi. Sista gue berdua ini adalah sahabat gue seperti yang gue ceritakan di blog gue sebelum-sebelumnya (klik disini).

Gue ngejemput Ilma di Telkom Pettarani yang baru pulang kuliah di Unhas naik motor, kita langsung kerumah barunya Silva di dareh Jl. Dg. Tata (lupa nama kompleksnya?). Abis itu langsung cabut naik mobilnya Zilva.
Muka Lesu amat mas ???

Kita buka puasa bareng di Trans Studio Mall, buka pertama di Solaria, kemudian lanjut makan dessert favorit gue yaitu Waffle di Mr. Pancake. Gue paling suka makan Waffle ama Pancake. Kita banyak ngakak ngingat kekonyolan masa-masa SMP dulu. Saling nanya kabar teman-teman SMP dulu gimana, saling nyela-nyela, pokoknya seru2an dah. Sempat juga jalan-jalan bentar kelilingin tuh Mall baru, begitu masuk Sony Gallery Zilva langsung terpaku ama Vaio dan PSP warna Hijau, emang nih orang paling suka ama warna hijau. Tunggu aja dah kayaknya dalam waktu dekat bakal dia beli tuh barang. Untung aja kagak ada yang jualan kolor ijo, kali aja dia bakal tertarik ngeborong. Hahahaa...

Lanjut ke toko sebelah ada Apple, giliran Ilma yang kegirangan liat McBook. Gue baru tau kalau harganya udah 9juta-an. Gue mah lebih tertarik liat iPhone 3GS yang harganya 6jutaan (cuman tertarik ngeliat, kagak punya duit gue). Mungkin Ilma juga bakal beli nanti, mungkin juga bakal sekalian beliin gue 1 (ngarep :p).

Setelah puas keliling mall dengan perut kekenyangan, saatnya balik. Ilma diturunin dijalan Cendrawasih soalnya mau kerumahnya temannya buat Ta'ziah. Tinggallah gue berdua ma Zilva dimobil menuju KFC 21 buat beliin pesanannya adiknya dia. Dimobil kita ngakak ngebahas Promnight dulu, yang datang dengan dandanan heboh, Zilva dengan rambut kuncir-kunciran yang lagi tren saat itu, tapi ngingat itu semua kita jadi geli sendiri.
Selama perjalan ngedengarin radi Prambors, acara "Cowok Tulen" dengan host Clay dan Bogel. Udah lama banget gak dengarin mereka siaran, tetap kocak dan fresh. Jadi pengen siaran lagi kayak dulu. Hehehee...






Rabu, 1 September 2010
(Bareng AINUN, DHITO, dan DINA)

Gue, Ainun, ama Dina























Ini lebih lawas lagi, kita berempat dulu adalah teman sekelas di SMP Negeri 6 Makassar dikelas 3E. Gue udah hampir 5 tahun gak ketemu ama mereka (Ainun dan Dina), kalau Dhito mah udah bosan banget, udah teman SMA, teman kelas, teman satu geng lagi. Hahahaha...

Kali ini buka puasa di Mall Panakkukang, di ABE. Awalnya gue doang berdua ama Ainun sambil nungguin Dhito ama Dina. Begitu Dhito nongol, sisa Dina yang kagak muncul.

Dhito ama Ainun (???)
Katanya baru bisa diantar ama adiknya dia abis buka puasa, alhasil kita doang yang buka puasa di ABE. Setelah itu langsung ke J.co makan donat, setelah sekian lama akhirnya bisa makan Black Jack ama Oreologi, donat favorit gue di J.co. Beberapa saat kemudian akhirnya Dina datang, cewek yang kuliah di IPDN ini udah make jilbab. Yang menarik adalah gue sering main ke IPDN Jatinangor tapi sekalipun gue gak pernah ketemu ama dia. Suasana makin seru, apalagi cerita-cerita jaman SMP dulu, gimana konyolnya kita dikelas, guru-gurunya, teman-teman kelas dengan seribu macam tingkahnya. Pokoknya Seru Abis !!!.

Silahkan lihat foto Dhito dan Ainun, bagi yang mengetahui maknanya tidak usah berkomentar, cukup didalam hati saja. Ini dia yang jadi bahan ceng-cengan gue ama Dina. Gue berasa baru ketemu mereka kemarin, soalnya gak ada rasa kaku sama sekali, padahal kita udah lama banget gak ketemu. Biasanya kan pada jaim, pendiam, atau gimana gitu...

Mereka gak banyak berubah, masih seru diajak ngobrol. Pokoknya gak jauh bedalah jaman SMP dulu. Paling yang sedikit berubah adalah Dina, dari segi tonjokan dan cubitan kalau lagi diledekin semakin "BERASA LEBIH". Maklumlah kebiasaan latihan militer dikampusnya. Hahahhaaaaa...

Kita udah janjian kalau bakal ngumpul lagi sebelum gue ama Dina balik keBandung lagi, bakal seru-seruan dan nyela-nyelaan bareng lagi....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

really like this post!!!

yang mengerti yang maksud foto saya sama ainun, tolong simpan di hati :D

Keep up guys,,,see U all i the future !!!

Anonim mengatakan...

Really like this post !!!

salut buat semua!!!

keep up guys !!!

see u again at the future !!!

:: dito ::

poppy christine aprilia mengatakan...

BOOOOOOOO!!!!!!! huiksssss huiksss srooooottt srooott hachiuuu hachiuuuu
enak yaaa ketemuaaannnn emang emang sengaja baliknya pas gue dah balik amrik XP

yg foto sama ai tuh sapa??mukanya kok familiar gitu??

miss you all huhuhuu