Minggu, 26 September 2010

Status 4L4Y LEBAY JABLAY


Hai cuy !!!
Seeeettttt dah, gaoel banget sih guw, hahahahaaa...

*biar makin ALAY pake "Huufffthhh...."


Kepikiran nih buat posting blog tentang para LEBAYERS di Facebook, biar lebih seru gue ajakin teman2 gue buat ngasih contoh status orang-orang yang rada ALAY LEBAY JABLAY + CAPCAY. Ingat, ini bukan status mereka, mereka cuman ngasih contohnya doang kayak gimana, jadi jangan salah sangka yo !
Mari lihat contoh-contohnya, kalau bahasa anak gaulnya CEKIDOT !!!

Nurul Huda Swastika Nasution

" 4duuuucchh.. pAla 9ueeewwHH pUchiN9 ban9eed dEch!! pIjiTin 4kooEE dooeNNk.. hickS hickS.. tOloooOoOn9in dweEEEh.. cEbellL b9eedd cm4 kmU cmPah!! :( "






Ayu Listyanti Fajarini

" u9Hh AKyUh K4N9eN bUang9EeuT c4m4aa QAmYuWHhh :D :* :*
cUePeTaND dOn9z hAriY s4BtuWH , 4qYUWh pEn9eNDZ kTmuuW k4mYUuH NiCHhH ! ! ! "







Ainun Musfirah

" ChaYanK qMuh L6y N9apzz CeEh,, t3lph0n aQyuh Qoq 9ach p'Nach qMuh 4n9kad.. m4LeZzt d3gh aquh ! "









Silda Wakkary

" Tahun 50an kalo ada kamu, nonton TV hitam putih pun bisa jadi berwarna... Wkwkwkwk... "










Raden Ajeng Rika Fitri

" Wu3CH Uj4NtY4h 6uG m0wH 8rHnt11 N3yCh. QMucH pH4w kH4BB8r nYiH. H1g1Bd PNuVcYu "







Thaa Mita

" ctaTus i4N9 kaia4 9yManA ciH Qa, 4Quh 9ax taU niCh
4duh biNunD "










Oktavira Tenri Anka

" Aaaaaarrrrggghhhhhh....... PeNgen teriak yg keeeeennccceeeeeengg bgt biar semua orang pada tau klo akyu tugh lg sakit hati....!!!! huuuuffffftttt....dasar manusia racun,,tak berguna!!!gw sumpahin loe jd tude'...rasa loe...!!!!!!!!!...!!! "








Nisa N Mrz

" Gieeel4... m4sie y4H h4ri33 gni3 ng3rj4in tUg4S hel00w...4p4 kB4R sHopinG, dUGeM 4nD aC4r4 4riS4N gW BiS4 hil4nG g3l4R gW sb4g4I di3vA k4lO nGel3w4tin 4car4 yG p3nting b4ngEt B4ng3T iTU nYok4B biS4 nGusi3R gW k4lO t4U gW g4 3ksis gW, scara ...k3TurUn4N r4j4 p4Kist4n k4Lo g4 3ksis buk4N d4r4h bieru n4m4nyA "




Dhiny Adikarini

" Huuuuft.. Sii diaa ga9H nelPuuN neLpuun jUjaa , s3beeEell jadii g44g m@uwh MAk@@n ddech Qlo ginii.. Hikz hikz.. "


Sabtu, 25 September 2010

5 Lagu Andalan Bulan September

Nih dia 5 Lagu andalan gue bulan ini, bukan lagu baru juga sih beberapa, cuman hasil perburuan gue di internet yang sebelumnya belum pernah gue dengar. Kalau lagu Dj Bobo - Chihuahua, itu lagu lama yang baru gue dapat mp3-nya, ingat jaman-jaman SMP dulu sering request di Prambors Makassar. Seperti biasa, kamu bisa download MP3-nya langsung dengan meng-klik judul lagunya. Selamat Menikmati :)



 

Kamis, 23 September 2010

Dear God... saya manusia sangat biasa

Dear God...
Tuhan yang kusebut Allah SWT
Terima kasih atas kehidupan berharga ini
 Kedua orang tua yang sangat menyayangiku
Sahabat-sahabat yang terkadang memperhatikan
Orang-orang yang sangat baik selama ini
Jika dikala itu aku ingin mengakhiri hidup ini
Itu karena saya sangat bodoh
Mungkin saat ini tak kan pernah ada tulisan ini
Semua orangpun tahu betapa buruknya pemujaanku kepada-Mu
Tetapi, tak ada satupun alasan mendustakan-Mu
Saya manusia biasa dan sangat biasa
terlalu banyak luput dari segala salah
Banyak mengeluh tentang hidup ini
Banyak meminta apa yang kuharapkan
Karena, saya manusia sangat biasa
Saya terus belajar menjadi yang terbaik untuk orang-orang terbaik dalam kehidupan saya
Cukup saya lah yang berkorban merasakan semua ini
Terima kasih Tuhan-ku, atas skenario kehidupanku...

Minggu, 19 September 2010

Rekomendasi Musik dari Teman-Teman Gue !! (part II)

Setelah "berkelana" di FB dan YM, akhirnya selesai juga nulis blog ini. Hahahaa...
Setelah sukses dengan postingan Rekomendasi Musik dari Teman-Teman Gue !! 
kini ada season II-nya, tapi tenang aja gak bakal ada season Ramadhan, Natal, dan Tahun Barunya koq kayak sinetron-sinetron. Hahahaha...
Beberapa emang udah gak asing lagi ditelinga kita, ya tapi gak ada salahnya "reuni" dikitlah.
Tentu saja kalian bisa download MP3-nya dengan meng-klik judul lagunya. Selamat menikmati ^;^




 Fajar Rohandi

("dulu" Teman kelas dikampus)

Embrace - Gravity 

 

 

 

 

 

 

Sara Noni A. Abdullah

(Teman kampus ) 


Celine Dion - My Heart Will Go On




Elang Dirgantara

(Teman SMP di SPENSIX Makassar) 

Sheila On 7 - Hari Bersamanya

 

 

Poppy Christine

(Teman SMP di SPENSIX Makassar) 

Ronan Keating - If Tomorrow Never Comes






Januar Wibisono Wibowo

(Teman kampus ) 

Brian McNight - One Last Cry

 

Kamis, 16 September 2010

Menarik diri dari dunia Fotografi !!!

Kecintaan terhadap dunia fotografi yang berawal dari kelas 3 SMP ternyata tidak berbuahkan bakat bagi saya. Ya, benar sepertinya saya tidak punya bakat disini. Kalau ada yang bilang perkataan saya barusan itu mengada-ada, sayang sekali tampaknya perkataan saya itu sudah tepat. Mungkin sebagian kecil yang pernah melihat foto-foto dialbum Facebook saya, menganggap saya jago dalam hal fotografi. Tetapi, sebenarnya saya hanya lebih banyak menghabiskan waktu untuk belajar photoshop, dan memang lebih menyenangkan edit foto dibanding jadi "tukang foto". 

Tetapi walaupun lebih menyenangkan nge-PS (Photoshop) saya lebih tertarik untuk mendalami jadi fotografer. Hanya saja ketertarikan itu hanya sebatas harapan, karena saya tidak memiliki kamera. Yups, saya tidak memiliki kamera SAUDARA-SAUDARA !!!. Bahkan handphone saya tidak bisa dipakai untuk memotret. Dulu pernah punya kamera digital Sony biasa, tetapi sayangnya kamera tersebut sudah rusak dan telah bersemayam dengan damai didalam kardus tempat saya menyimpan barang-barang tidak terpakai dikamar kost.

Saya mengakui kalau selama ini kamera yang saya pakai adalah hasil PINJAMAN dari teman-teman saya, kamera pinjaman SAUDARA-SAUDARA !!!

Terima kasih buat teman-teman saya yang selama ini telah berbaik hati pernah meminjamkan saya kameranya :
Febri Febriadi

Fityah Fulki

Achmad Ferdi

Setelah saya selesai mengurusi tanggung jawab saya pada kegiatan ospek kampus sebagai penanggung jawab dokumentasi, dan selesai memenuhi janji membuat album tahunan IPDN kontingen Sul-Sel kota Makassar angkatan XX, saya akan mundur mendalami fotografi bahkan photoshop sekalipun. Saya telah menghapus program Photoshop dari laptop dari sebulan lalu, untuk mengurangi ketertarikan saya terahadap fotografi.
Sayapun bahkan tidak mau memegang/menyentuh kamera (apapun jenisnya, bahkan kamera HP)  kalau itu bukan sesuatu yang teramat sangat penting. Saya melakukan semacam terapi (*lebay) untuk menarik diri dari DUNIA yang pernah membuat saya sangat terobsesi, bahkan dulu saya ingin berhenti kuliah untuk sekolah fotografi dan mendalaminya.

Saya akan "KEMBALI", apa bila ada rejeki untuk memiliki kamera. Tenang saja, saya sudah tidak terlalu "gila" fotografi lagi seperti dulu.

Sekarang mau berusaha keras menyembuhkan mata saya yang minus (bagaimanapun caranya) untuk persiapan mengikuti tes pramugara tahun depan, dan tentu saja banyak belajar untuk materi yang akan di ujikan. Saya tidak mau takabur atau berharap lebih, mungkin saja "disini" juga bukan rejeki saya. Setidaknya berusaha keras untuk satu hal ini, sungguh saya sangat ingin sekali, tetapi sekali lagi jangan terlalu berharap.

Selamat tinggal dunia FOTOGRAFI (beberapa saat lagi) !!!
Kalau memang "jodoh" kita akan bertemu kembali !
Heheheheee...
*udah kayak film aja yakh !
T.T

Selasa, 07 September 2010

Rekomendasi Musik dari Teman-Teman Gue !!

Jam segini, gue "nodong" teman-teman gue yang lagi Online di Facebook buat nge-share lagu andalan mereka. Pada keren-keren semua referensinya, dan untungnya selera musik mereka JEMPOLAN ^;^ !!! Syukur gak ada yang jawab lagu-lagu dari band-band gak mutu "itu" !! hehehee...
Ini dia referensi mereka dengan foto yang gue ambil dari FB mereka !!!
Kalian bisa download MP3-nya dengan meng-klik judul lagunya.
 
Karina Datty Putry 
(Teman kelas dikampus)



 Artha Kantata Adhyaksa
(Teman SMP di SPENSIX Makassar)

Mirna Naisya
(Senior gue dikampus)

Arctic Monkeys - The View from the Afternoon

 Fiqri Noeralif Putra
(Mantan ketua OSIS SPENSIX Makassar angkatan gue 2005)


Fadila Rizky Lubis
(Teman kampus )

Dery Afrian
(Senior gue dikampus) 
Aini Juwita Nirmala(Teman kelas dikampus)

(Adik kelas di-SMA Negeri 3 Makassar)
Julian Refisal
Eka Anugrah Siahaan
(Teman Kampus)

Afgan - Bawalah Cintaku

Sabtu, 04 September 2010

Bertanya pada diri sendiri

Karena gue lagi suntuk, akhirnya kepikiran buat posting blog seperti ini.
"Pertanyaan buat diri sendiri !!"
Mungkin rada gak penting , tapi ya terserah deh. Hahahaha....

1. Negara yang pengen banget kamu datangi ?
>>> Singapore dan Korea Selatan

2. Cita-cita kamu ?
>>> Pramugara, Insyaallah...

3. Band Indonesia jagoan kamu ?
>>> ALEXA dan Maliq & D'essentials



4. Lagu yang tidak akan pernah bosan kamu dengarkan ?
>>> Nuansa Bening versi Keenan Nasution atau Lucky Octavian. Lagu favorit gue sepanjang masa, yang udah gue dengar sejak 7 tahun lalu.

5. Penyanyi favorit kamu ?
>>> Michael Buble

6. Hal yang paling membanggakan ?
>>> Juara 2 Roadshow Coverboy Aneka Yess 2007 !, pertama kali dapat banyak duit dan hadiah. Hahahahaaa... 

7. Hal yang paling memalukan yang pernah kamu lakukan ?
>>> Sering salah nyapa orang. Hahahaaaa...

8. Pacaran berapa kali ?
>>> Belum pernah, gak mau pacaran kalau belum punya kerjaan


Rabu, 01 September 2010

Buka Puasa Bareng Kawan-Kawan alumni SPENSIX Makassar 2005

Senin, 30 Agustus 2010
(Bareng ZILVA dan ILMA)
Akhirnya setelah udah hampir 2 tahun, kita bertiga bisa jalan bareng lagi. Sista gue berdua ini adalah sahabat gue seperti yang gue ceritakan di blog gue sebelum-sebelumnya (klik disini).

Gue ngejemput Ilma di Telkom Pettarani yang baru pulang kuliah di Unhas naik motor, kita langsung kerumah barunya Silva di dareh Jl. Dg. Tata (lupa nama kompleksnya?). Abis itu langsung cabut naik mobilnya Zilva.
Muka Lesu amat mas ???

Kita buka puasa bareng di Trans Studio Mall, buka pertama di Solaria, kemudian lanjut makan dessert favorit gue yaitu Waffle di Mr. Pancake. Gue paling suka makan Waffle ama Pancake. Kita banyak ngakak ngingat kekonyolan masa-masa SMP dulu. Saling nanya kabar teman-teman SMP dulu gimana, saling nyela-nyela, pokoknya seru2an dah. Sempat juga jalan-jalan bentar kelilingin tuh Mall baru, begitu masuk Sony Gallery Zilva langsung terpaku ama Vaio dan PSP warna Hijau, emang nih orang paling suka ama warna hijau. Tunggu aja dah kayaknya dalam waktu dekat bakal dia beli tuh barang. Untung aja kagak ada yang jualan kolor ijo, kali aja dia bakal tertarik ngeborong. Hahahaa...

Lanjut ke toko sebelah ada Apple, giliran Ilma yang kegirangan liat McBook. Gue baru tau kalau harganya udah 9juta-an. Gue mah lebih tertarik liat iPhone 3GS yang harganya 6jutaan (cuman tertarik ngeliat, kagak punya duit gue). Mungkin Ilma juga bakal beli nanti, mungkin juga bakal sekalian beliin gue 1 (ngarep :p).

Setelah puas keliling mall dengan perut kekenyangan, saatnya balik. Ilma diturunin dijalan Cendrawasih soalnya mau kerumahnya temannya buat Ta'ziah. Tinggallah gue berdua ma Zilva dimobil menuju KFC 21 buat beliin pesanannya adiknya dia. Dimobil kita ngakak ngebahas Promnight dulu, yang datang dengan dandanan heboh, Zilva dengan rambut kuncir-kunciran yang lagi tren saat itu, tapi ngingat itu semua kita jadi geli sendiri.
Selama perjalan ngedengarin radi Prambors, acara "Cowok Tulen" dengan host Clay dan Bogel. Udah lama banget gak dengarin mereka siaran, tetap kocak dan fresh. Jadi pengen siaran lagi kayak dulu. Hehehee...






Rabu, 1 September 2010
(Bareng AINUN, DHITO, dan DINA)

Gue, Ainun, ama Dina























Ini lebih lawas lagi, kita berempat dulu adalah teman sekelas di SMP Negeri 6 Makassar dikelas 3E. Gue udah hampir 5 tahun gak ketemu ama mereka (Ainun dan Dina), kalau Dhito mah udah bosan banget, udah teman SMA, teman kelas, teman satu geng lagi. Hahahaha...

Kali ini buka puasa di Mall Panakkukang, di ABE. Awalnya gue doang berdua ama Ainun sambil nungguin Dhito ama Dina. Begitu Dhito nongol, sisa Dina yang kagak muncul.

Dhito ama Ainun (???)
Katanya baru bisa diantar ama adiknya dia abis buka puasa, alhasil kita doang yang buka puasa di ABE. Setelah itu langsung ke J.co makan donat, setelah sekian lama akhirnya bisa makan Black Jack ama Oreologi, donat favorit gue di J.co. Beberapa saat kemudian akhirnya Dina datang, cewek yang kuliah di IPDN ini udah make jilbab. Yang menarik adalah gue sering main ke IPDN Jatinangor tapi sekalipun gue gak pernah ketemu ama dia. Suasana makin seru, apalagi cerita-cerita jaman SMP dulu, gimana konyolnya kita dikelas, guru-gurunya, teman-teman kelas dengan seribu macam tingkahnya. Pokoknya Seru Abis !!!.

Silahkan lihat foto Dhito dan Ainun, bagi yang mengetahui maknanya tidak usah berkomentar, cukup didalam hati saja. Ini dia yang jadi bahan ceng-cengan gue ama Dina. Gue berasa baru ketemu mereka kemarin, soalnya gak ada rasa kaku sama sekali, padahal kita udah lama banget gak ketemu. Biasanya kan pada jaim, pendiam, atau gimana gitu...

Mereka gak banyak berubah, masih seru diajak ngobrol. Pokoknya gak jauh bedalah jaman SMP dulu. Paling yang sedikit berubah adalah Dina, dari segi tonjokan dan cubitan kalau lagi diledekin semakin "BERASA LEBIH". Maklumlah kebiasaan latihan militer dikampusnya. Hahahhaaaaa...

Kita udah janjian kalau bakal ngumpul lagi sebelum gue ama Dina balik keBandung lagi, bakal seru-seruan dan nyela-nyelaan bareng lagi....