Minggu, 29 Agustus 2010

Poppy Christine Lumempouw = Indonesia - Cina - Amerika :D


Arti (=) dijudulnya adalah, orang Indonesia keturunan Cina yang kuliah di Amerika. Hahahaaa....

Gak tau kenapa, lagi pengen nulis blog tentang "mbak" yang satu ini. "Beliau" adalah teman SMP Gue dulu di SMP Negeri 6 Makassar, ingat awal gue bisa kenal dengan Poppy dulu. Waktu itu diperpustakaan bareng Ilma kelas 2 SMP, gue ngeliat satu cewek duduk sendiri, gak ingat pasti sih apa yang gue lakuin kedia, yang jelas gue rada sok akrab gitu , dan dia welcome banget, yah mungkin karena liat cowok secakep gue kali yakh (wets, jangan pada muntah ya bacanya !! hahahahaa...)

Tau-taunya pas naik kelas 3, dia sekelas ama Ilma. Makin akrab deh kita bertiga, sebenarnya berempat sih sama satu teman gue lagi namanya Calvary. Hal yang paling konyol adalah, dulu dia sangat diperhatikan super ketat dengan nyokapnya, kemana-mana harus kudu mesti laporan, singkat cerita kita berempat pengen foto di MTC yang jaraknya gak jauh dari sekolah. Tapi karena Poppy yakin gak bakalan diizinin, dia bikin alasan kalau mau foto bareng Ketua OSIS. Mau tau siapa yang dimaksud ?, GUE !!!!. Sumpah, sejak kapan gue jadi ketua osis???
dasar suatu akal-akalan yang sangat konyol !!!. Alhasil dia diizinin, dan gak tau kayaknya nyokapnya ampe sekarang masih nganggap gue Mantan Ketua Osis. Hahahahaa...

Lulus SMP dia lanjutin sekolah di Amerika sampai sekarang, sekarang lagi kuliah di University of South Carolina

Liat foto-fotonya di FB, bikin ngiri. Berasa pengen ngerasin sekolah diluar juga. Ya, kapan-kapan bolehlah traktir gue buat berkunjung disana. Heheheee...

Satu hal yang bikin gue menganga lebar adalah, dulu pas SMP dia gemuk banget (sorry cuy ngomong gemuk ! :p), tapi pas balik ke Indonesia dan ketemuan, buset nih orang berubah 180 derajat. Langsing banget cuy !, gue nanya dia makan apa bisa sampai segitu, jawabannya "Gak koq, cuman pakai shampo !" (gak deh, bercanda !).

Kangen gue dengar cerita-cerita dia tentang cinta-cintanya. Kalau cerita heboh banget, apalagi kalau ada masalah, panik gak jelas gitu. Hahahaaa....

Gue juga kangen makan bareng seperti SMP dulu, di rumah makan dekat Spensix dulu "Swadaya". Menu andalan Mie Bakso...


Yang paling menarik adalah, tanggal ulang tahun kita sama, 29 April !!! Miss u soo sista !!!


1 komentar:

poppy christine aprilia mengatakan...

HUIKSS hahahahhahaha wakakakkaa
gue jadi kangeeennn...hahaha ampe skarang mami gue masihhh nganggep lo anak populer mantan ketua osis...pas kita prom dulu pas kita keluar dr gedungnya bareng2 mami gue cengoooo liat ada anak cakepp banget bareng gueeee hihihii