Senin, 30 Agustus 2010

Leonardo DiCaprio !!!


Dengar namanya, pasti yang kebayang pertama kali adalah film Titanic. Film paling laris selama 12 tahun (yang kemudian dikalahkan film Avatar), yang melambungkan namanya bersama Kate Winslet. Film-film yang bintanginya semuanya bermutu. Aktor yang cerdas dan selekstif memilih peran. Total banget ditiap filmnya.
Gue punya 3 film favorit yang dia bintangi (selain Titanic). Ini dia film yang gue rekomendasikan bagi yang belum sempat nonton.



#1 .Film yang paling gue suka adalah Catch me if you can, film yang tidak pernah bosan untuk gue tonton. Film yang dibintangi juga oleh Tom Hanks bercerita tentang penyamaran bocah 16 tahun dengan berbagai profesi yang dikejar oleh agen FBI yang diangkat dari kisah nyata. Ceritanya unik, serius, kocak, dan gak biasa.














#2. Mantaap bener !! BLOOD DIAMOND. Awalnya gue kirain nih film sama aja dengan film-film semacamnya, yang bunyi tembakan dimana-mana dan terakhirnya bakal Happy Ending. Salah besar !! sumpah nih film seru banget (menurut gue). Ceritanya sangat kompleks, hanya karena berlian segede ibu jari dampaknya besar banget, pembunuhan dimana-mana, kemunafikan, dan sebagainya. Intinya, film yang wajib banget ditonton.











#3. "Duet"nya bareng Russel Crowe di film Body of Lies patut diacungi dua jempol. Berkisah tentang Agen CIA yang ditugaskan ke Jordania untuk membongkar identitas pemimpin teroris. Film yang dikemas tidak berlebihan walaupun film tentang teroris sudah banyak banget, apalagi masih bernuansa peristiwa 11 September. Yang paling menarik bagi saya adalah kecanggihan teknologi yang diperlihatkan difilm ini, yaitu kemampuan satelit menangkap gambar objek dipermukaan bumi dengan sangat jelas.











Sudah jaminanlah kalau film-film yang Leonardo DiCaprio mainkan berkualitas, walaupun sebenarnya masih ada filmnya dia yang belum sempat gue nonton seperti The Beach, Shutter Island, The Aviator, dan beberapa lainnya.
Kemarin sempat beli majalah Cinemags yang covernya film INCEPTION. Yup, nih film barunya om Leonardo, walaupun belum gue tonton, tapi baca referensinya katanya bercerita tentang Dom Cobb (DiCaprio) yang punya kekuatan suprnatural untuk bisa masuk kedalam mimpi orang. Yang ada dikepala gue mungkin kurang lebih seperti kekuatan-kekuatan yang ada di karakter serial Heroes.
Tapi cuman tebak-tebakan gue aja sih, gak tahu pastinya kayak gimana. Tunggu aja deh sampai ada kesempatan buat nonton Inception.


1 komentar:

dimas mengatakan...

setuju bgt kalo om satu ini jadi best actor, oia om satu lagi pelemnya yang bagus yang departed, doi maen bareng ama matt damon !!

tapi tetep dbest masi "catch me if you can"