Sabtu, 28 Agustus 2010

Handphone Sony Ericsson W350i gue...

Mungkin bagi kebanyakan orang, memiliki Handphone seperti Blackberry adalah suatu hal yang menyenangkan dan didambakan orang-orang. Tapi gak tahu kenapa, gue sama sekali tidak tertarik punya handphone seperti itu. Kecuali kalau ada yang mau ngasih, hahahaaa....

Diantara semua handphone, gue paling suka handphone gue yang sekarang Sony Ericsson W350i. Selain keren (menurut gue) harganya juga cuman 800ribu. Sebenarnya gue udah 2 kali beli handphone ini, pertama warna hitam yang pernah kebeli 1,3 juta. Cuman karena udah rusak parah akhirnya beli lagi dengan type yang sama. Dan yang paling keren adalah sekarang warnanya merah, dan merahnya gak lebay.

Tapi kekurangannya sih terdapat pada penutup tombolnya yang mudah banget patah. Sekarang aja udah patah. Tapi rencananya mau ganti casing aja.

Daya tarik utamanya sih soalnya desainnya simpel dan mengandalkan fitur musik-nya, dari tampak depannya aja udah kayak gadget pemutar musik, kameranya 1.3mp.

Sebenarnya Handphone yang pengen banget gue miliki adalah iPhone, tapi berhubung harganya yang terlalu WAH ! Gak jadi deh... cuman mimpi doang !!






2 komentar:

kariinalways mengatakan...

ya ampuun zak ? patah lagi flip nya ? ckckck :p

duniaZACKY mengatakan...

karriiiinn..
iya bey, baru aja patah minggu lalu, parah banget gue !!
T.T