Rabu, 21 Juli 2010

Sahabat dari SMP Negeri 6 Makassar 2005

Gue sebenarnya punya beberapa sahabat, nih gue kenalin sahabat gue yang sama-sama pernah satu SMP bareng di SMP Negeri 6 Makassar, kita lulusan tahun 2005.

Nurul Ilma Sukardi

Sista gue yang satu ini adalah orang yang paling kenal gue banget jaman-jaman SMP, sekelas dari kelas 1 sampai kelas 2, kelas 3 pisah kelas tapi bersebelahan doang kelasnya, jadi kalau mau kemana-mana tetap bareng, kekantin bareng, naik angkot bareng, pokoknya udah kayak pinang dibelah kampak. Hahahaaa...
Walaupun pas SMA sudah pisah sekolah, tetap aja kontak-kontakan, malahan sampai sekarang. Padahal boleh dikata kita jarang banget ketemu, tapi kalau teleponan, chat di FB, udah berasa masih teman satu sekolahan. Diantara sahabat yang lain, dia yang paling lama sahabatan sama gue. Gak kebayang sekarang udah 8 tahunan euy.

Afrielia Zilvana R.
Nah kalau sista yang ini gak jauh beda sama Ilma, satu kelas juga kelas 1 dan kelas 2, dan lagi-lagi pisah kelas di kelas 3. Dia adalah orang yag paling update banget tentang Handphone teranyar, ada yang baru langsung ganti HP. hahahaaaa...
Baru berasa dekat banget pas kelas 3 SMP, padahal udah pisah kelas. Sungguh aneh tapi nyata. Sejak lulus SMP malahan makin sering jalan bareng, sampai-sampai pernah satu tempat les English. Anaknya kadang-kadang rada lemot, alhasil itu yag bikin kita jadi ngakak tiap ketemuan. Ulang tahun kita cuman beda 1 hari, dia 28 April gue 29 April. Jadi kalau ulang tahun jadi aneh, gue ngucapin kedia dulu, beberapa jam kemudian baru dia yang ngasih gue selamat ulang tahun.

Ahmad Zaki Ashari

Waktu SMP kita sebenarnya bukan teman akrab, cuman sering aja ngumpul bareng dengan teman kelas gue yang kebanyakan teman SD dia. Nah lulus SMP kebetulan satu SMA sama adik gue, dan jadi sering main kerumah. Lucunya, paggilan gue SMA jadi Zacky gara-gara sempat jadi announcer di Makassar. Gue gak plagiat nama dia, nama Zacky gue ambil dari nama band yang gue liat di MTV, nama bandnya shakey apa gitu (lupa !). Nah orang-orang kebanyakan ngira gue plagiat namanya dia. Dia sahabat paling care menurut gue, segala kebobrokan gue dia deh yang paling tahu. 


Bakhrul Afif Amsak

Waduh, mau ngomong apa lagi mah kalau tentang brother satu ini. Kayaknya sudah famous banget di blog gue. Yang pasti gue kenal dia di SMP emang udah kelihatan aktif banget, di SMP ikutan Praja Muda Karana dan kuliah jadi Praja di IPDN. Satu SMA di SMA Negeri 3 Makassar, metamorfosisnya paling kentara banget. Bagi yang kenal dia pas jaman SMA pasti gak bakal nyangka kalau dulu SMP dia anaknya rada "brutal". Tapi untungnya "bakat"nya itu tidak keterusan di SMA. Sama seperti Zacki, dulu gak akrab sama sekali. Akrabnya malah pas SMA. Dan diantara sahabat gue semua, cuman dia yang bisa bareng kuliahnya didaerah yang sama.

1 komentar:

poppy christine aprilia mengatakan...

huhuhuuhuhuh sedihhh lohhh bacanyaaa syaaa T T jadi kangennnn huikshuiks