Jumat, 04 Juni 2010

Surat Cinta Untuk Mama-ku

Mama...
Dua puluh tahun sudah engkau mengabdikan hidupmu untuk melihatku tumbuh dewasa
Aku yakin banyak derita yang engkau pendam untuk menjagaku tetap bahagia
Banyak air mata menghadapi segala tingkah laku ku
Bahkan terkadang engkau sendiri lupa membahagiakan dirimu
Hanya untuk membayar gambaran senyum dalam raut wajahku
Aku tahu engkau berharap suatu hari nanti aku dapat menggapai asa dalam lamunanku
Engkau mendukungku dalam banyak hal selama ini
Tetapi terkadang engkaupun tak merelakan jalanku
Karena engkau inginkan yang terbaik untukku
Sesekali aku merasa kecewa padamu
Tetapi tak pernah aku fikirkan sejuta kekecewaan yang engkau pendam karena ulahku
Sering aku bersedih apabila kemauanku tak terpenuhi
Tetapi tak kusadari selama dua puluh tahun ini tak ada yang bisa kuberikan
Maafkan aku yang tak pandai mengartikan cinta dan kasihmu
Malam ini aku menangis untuk merenungi segala pengorbananmu untukku
Seperti malam-malam yang telah lalu
Aku mencintaimu untuk segenap kasih yang ada
Aku menyayangimu tanpa batas waktu
Aku berkata AKU MENCINTAIMU
AKU MENCINTAIMU
AKU MENCINTAIMU
MAMA...
AKU SANGAT MENCINTAIMU
Aku bangga mempunyai ibu sehebat Mama
Kerinduan ini akan selalu bersemayam hingga aku dapat melihat dan memelukmu kembali
Aku mencintaimu Mama...

2 komentar:

dimas mengatakan...

mom..., i miss u alive

. : : Ini Kuliah Ku : : . mengatakan...

kakak..
sedih sekali puisi nya.. jadii ingin pulang kak..

huahuahuahuahua..
T.T