Selasa, 01 Juni 2010

Liburan Panjang Politeknik Telkom 2010 ^_^

Tadi iseng-iseng nanya ke bagian BAA tentang liburan semester genap nanti, trus dapat info kalau liburan selama 10 Minggu dimulai tanggal 12 Juli 2010 sampai 19 September 2010, ini adalah rangkain liburan semester dan ramadhan. Yang artinya sebulan puasa nanti bisa bersama keluarga, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang masuk kuliah 2 minggu diawal Ramadhan dan selebihnya baru liburan Ramadhan. Kalau dihitung perkuliahan sisa tiga minggu dihitung dari minggu ini dan setelah itu bakal UAS 2 Minggu.

Buat teman-teman angkatan 2008 yang masih bingung tentang magang, gue udah pernah nanyain katanya belum ada kepastian, dari yang gue tangkap sih kemungkinan besar bukan tahun ini kita magangnya.

Untuk jadwal registrasi semester depan kalau gak salah bakal diadakan bulan ini, untuk kepastiannya nanti aku posting lagi ya !!!

Info ini gue dapat langsung dari BAA sesuai kalender akademik yang ada, gue gak bisa jamin 100% udah fix, soalnya terkadang ada yang diralat.

Oh iya, mungkin kebanyakan dari teman-teman senang banget bakal libur selama 10 minggu, tapi buat sebagian lagi, yang mungkin agak merasa liburan selama itu bakal sedikit membosankan (seperti gue ^_^) bisa ikutan jadi panitia NSO (New Student Orientation) buat ngospek maba tahun ini. Seleksi bakal diadakan bulan ini juga, untuk jadwalnya entar gue posting yooo !!

3 komentar:

Ifa Khasanah mengatakan...

bagus om..!!
di tunggu info selanjutnye..!!

martin mengatakan...

keep posting zak...

duniaZACKY mengatakan...

aseeekkk... makasih ya ^_^