Selasa, 29 Juni 2010

Happy Birthday, saudara !





Hahahaaa... awalnya gak rencanain apa-apa, soalnya jujur aja keuangan gue bulan ini sangat tidak bersahabat, tapi berhubung alhamduliah ketiban rejeki dari kampus, gaji jadi panitia penerimaan mahasiswa baru cair juga minggu kemarin. Walaupun cuman ngasih birthday cake aja, tapi keribetan dibelakangnya itu yang sangat melelahkan. Bayangin dalam satu hari gue harus beli kue, nyelesain desain iklan kampus buat di koran , ujian akhir semester, kehujanan, dan sebagainya. Hahahaaa...


Tapi seru banget dah kemarin, gue bertiga bareng Irfan dan Andrie ke IPDN Jatinangor. Sampai disana sore sekitar jam 5an, kebetulan Agung (Ketua kontingen susel XX) juga ikut nimbrung bareng kita. Alhasil ngobrol, shalat maghrib, dan sebagainya ampe jam 7-an malam. Pulang dari IPDn kita kelaparan dan singgah di JATOS (Jatinangor Town Squere), kita bertiga makan di *gak usah disebutin, gue ma andrie mesan mie ayam yang rasanya sangat teramat hambar, sementara Irfan mesan nasi goreng yang lumayanlah rasanya. Sialan, udah mahal, rasanya kagak jelas lagi, nyesel banget . Jadi inget postingan gue yang Kisah Mie Tek-Tek.



Okelah, selamat ulang tahun buat sahabat gue Bakhrul Afif Amsak, doa gue dari tahun ke tahun sama aja, semoga hal-hal yang baik dari anda yang banyak menginspirasi saya bisa dipertahankan kalau bisa ditingkatkan, makin dekat dengan Allah SWT, sukses selalu, dan pastinya kalimat andalan gue "semua yang udah lu dapat tidak seperti membuat semangkuk mi instan".

Tidak ada komentar: