Minggu, 23 Mei 2010

Kemarin...

Kemarin, hari yang lumayan seru...
Gue jualan bareng teman kelompok Inovasi dan Kewirausahaan, kita jualan donat di kota. Sumpah kagak jelas banget cara jualan kita, gengsi + kemalasan + ngakak jadi modal utama kami dalam berjualan. dari lima kotak, yang habis dijual dikota cuman 2 kotak, sisanya dibagi dijual di kostan masing-masing. Entahlah gimana nasib kita selanjutnya. Ha...ha...ha....

Nyampe Kostan sekitar jam 3 sore, gue langsung tidur buat nyimpan tenaga buat nge-MC malamnya di acara UKM Sunda. Gue bangun jam 5-an, sialan listrik padam, Alhasil gue mandi dan beres-beres dalam kegelapan (*lebay). Begitu sampai di aula lantai 3 kampus, kelihatan para pengisi acara yang anggota UKM Sunda juga udah banyak yang siap dengan pakaian khas Sunda. Keren banget euy. Gue mo cerita dikit, entah kenapa minggu kemrin otak gue berfikir pengen banget make pakaian khas Sunda, kayaknya keren. Tau-taunya semalam panitianya udah siapain kostum Sunda buat gue nge-MC. Wahahaha...... The dreams come trueeee!!

Dekorasi panggungnya keren banget ditambah suasana Sundanya kental banget lengkap dengan alat-alat musiknya yang khas. Di acara ini disuguhkan tari-tarian, parodi, wayang, angklung, dan lainnya. Ada juga persembahan UKM Sunda dari IT Telkom yang menampilkan parodi + permainan angklung yang dikemas lucu banget. Walaupun sebenarnya keseluruhan acara gue banyak kagak ngertinya, soalnya pake bahasa sunda. Tapi, bagian kocak-kocaknya gue bisa nagkap dari pembawaan para pemainnya. Pokoknya seru banget. Semoga nanti UKM Sulawesi bisa bikin juga acara seperti ini, oh iya banyak juga teman-teman gue di UKM Sulawesi yang datang di acara ini.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Maulida Mazaya dan (pastinya) Dwi Julya Fatmasari. Setelah acara selesai gue balik ama Delfi, nih orang mulai eksis tiap ada acara dikampus. Padahal dulu mah "beliau" (wahahaha...) bisa dibilang anak kostan yang kerjanya download dan belajar doang. Akhirnya, "beliau" bisa sadar klo jadi anak kostan membetekan juga, iya gak delf ? :p.

Buat semua yang ngebaca Blog ini, minta doanya ya buat bokap teman gue Irfan Hardiansyah, semoga bokapnya bisa cepat sembuh, lagi sementara dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya. Semangat ya Brother !!!

4 komentar:

Ifa Khasanah mengatakan...

amiiinnn

Kariin mengatakan...

hey hey my besties
semangat yah
gw juga ga tau gimana nasib jualan gw selanjutnya :((

Delfi Gunardy mengatakan...

amin..
semangat irfan...
be strong brother

zaki...
kok buka aib gw sihh :(
kan semua org jadi tw...
hahahhahaha :)

bradh, kapan kita jalan2 ???
jalan bareng uyun cs yuk..

duniaZACKY mengatakan...

Ifa Khasanah
"terima kasih buu :p"

Kariin
"kamu mah untungnya udah lumayan, aq mah malah balik modal aja syukur. hahahaha..."

Delfi Gunardy
"hahahahhaaa... dasar !!! iya, si uyun sih sombong sekarang. pergi foto barenglah ke jonas !!"