Rabu, 19 Mei 2010

DIANDRA PARAMITHA SASTROWARDOYO


Cantik, pintar, berwawasan luas, mandiri, berkepribadian sangat menarik, dan selektif. Itulah pandangan gue terhadap wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini. Artis yang bikin gue "jatuh cinta" sejak kelas 6 SD berkat film AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Mungkin kalau gue flashback dikit, dulu gue suka banget ngoleksi apapun yang berbau Dian Sastro, gue punya VCD film AADC sampai kaset pita soundtracknya gue beli 2 kaset, satu buat gue dengerin, satu lagi buat gue koleksi (masih terbungkus plastik, gak pernah gue buka sampai sekarang). Terus gue juga beli Buku Skenario AADC, kalau ada artikel di majalah atau koran gue bakal gunting dan gue simpan, dan koleksi yang menurut gue "agak" berharga yaitu 4 buah sabun LUX limited edition bergambar Dian Sastro dalam 2 versi yang masih ada di kamar gue yang diMakassar dan (lagi-lagi) tidak pernah gue buka kemasannya.


Kalau, ingat semuanya. Astagfirullaaaaaahhhh...... betapa noraknya gue waktu itu. Tapi, namanya juga masih sangat labil, ya harap maklumlah...
Sekarang mah, gak segila itu lagi. Paling cuma baca artikel-artikelnya di internet saja.
Gue pernah sekali ketemu ama Dian pas promo film Banyu Biru di Mall GTC makassar, wuiiihhh.. gue senang banget waktu itu, walaupun cuman bisa liat dari jauh (*kasihan ya !) tapi ya cukup menghiburlah buat ukuran anak SMA kelas 1.

Gue pernah diwawancarai MAJALAH GADIS dirubrik "kata cowok" edisi Promnight Mei 2008. Berhubung waktu itu udah mendekati perpisahan SMA, disitu gue ditanya tentang pasangan Prom impian gue, Pastinya gue jawab DIAN SASTRO. Nih kutipan jawaban gue sesuai yang ada dimajalah itu.

"Cewek Prom impian gue sudah tentu Dian Sastrowardoyo. Sumpah, gue udah ngefans sama dia sejak kelas 6 SD, dari pertama kali dia main film Ada Apa Dengan Cinta? Abis, Dian cakep banget sih. O ya, gue juga akan minta satu sesi khusus di pesta Prom, untuk ngenalin Dian ke atas panggung dan bilang ke seluruh orang kalau malam itu Dian adalah pasangan gue. Itu akan jadi pesta Prom yang nggak bakal terlupakan."


Baru saja menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, sirik tingkat tinggi gw !!!

Haa...ha...ha... (kayaknya gue masih labil :p)
Yang jelas gue ucapin selamat menempuh hidup baru deh buat mereka, semoga langgeng sampai kapanpun, Aamiin...

3 komentar:

intan mengatakan...

jiahahahahahah ternyata ;D
norak juga ;(

Ifa Khasanah mengatakan...

hhahahaha...
aya aya wae si om

karinaaa mengatakan...

siapakah "dian sastro" versi zacky?? ditunggu tahap perkenalannya..haha