Sabtu, 22 Mei 2010

Cerita Hari Ini

Waduuuuhh....
Sumpah capek banget gue hari ini, jam segini baru pulang dari kampus. Tadi ada acara silaturahmi anak sulawesi antara IT Telkom dan Politeknik Telkom, dan sekaligus habis gladi resik acara UKM Sunda (Hubungannya ama lu apaan dengan UKM Sunda ?). Iya, besok ada acara perdana buat UKM Sunda (Rarampok Parahyangan) nama acaranya Helaran Budaya Kultur Padi, tadi sekitar jam 8-an gue dapat SMS buat ditawari jadi MC (lagi dan lagi...) diacara tersebut. Walaupun emang mepet banget, tapi ya gak apa-apalah, seperti biasa gue pengen nambah pengalaman aja. Besok siang gue mau latihan lagi, kali ini partner MC gue namanya Bella dari UKM Sunda.

Tadi pagi sebenarnya malas banget ngampus, tapi karena gue udah banyak bolos, gue kuat-kuatin aja dah. Selesai kuliah jam 9 gue langsung nyewa motor buat ngantar Irfan beli tiket pesawat ke Surabaya, soalnya Bokapnya dia lagi masuk rumah sakit, katanya sakit paru-paru. Akhirnya dapat tiket Jakarta-Surabaya jam 16.20 WIB, soalnya yang langsung dari Bandung mahal banget. Setelah itu langsung booking travel cipaganti buah batu. Nyampe kostan jam 10.30, langsung aja dia packing dan siapin semuanya. 11.30 udah berangkat ke cipaganti dan mobilnya berangkat jam 12.15. Kali ini gue gak shalat jumat, Ya Allah Ampunilah hamba...
Gue masuk kuliah lagi jam 13.30 parah abis malasnya gue hari ni, dikelas gue cuman ngakak-ngakak aja ma teman kelas. Materinya sama sekali gak nyangkut di otak gue. Pas balik makan dulu mie ayam ama Imam, Ega, Eko, Ferdi, Reza, ama Alfiyan, mereka teman kelas gue.

Dapat kabar, si Irfan ketinggalan pesawat gara-gara tolnya macet. Tapi untungnya bisa ikut pemberangkatan jam 19.00 dengan bayar biaya tambahan 75ribu. Minta doanya ya buat yang ngebaca blog gue, semoga bokapnya bisa cepat sembuh. AMiiieennn...
Nyampe dikostan, teman kelompok gue buat besok jualan di BSM (karena diharusin dosen Inovasi dan Kewirausahaan) Bintang, Deny, Alfiyan, minus Ryan datang ke kostan gue buat rencanain jualan donat. Begitu selesai langsung berangkat ke kampus bareng Yasir buat silaturahmi anak Sulawesi tadi. benar-benar melelahkan tapi cukup menyenangkanlah.

Pagi ini harus udah bangun sebelum jam 7 buat jualan, semoga jualannya laris dah. Gue bukan mo ngincer untungnya sih, tapi pengalaman ama nilai mata kuliah aja. He...he..he...

Tidak ada komentar: