Sabtu, 29 Mei 2010

Bertemu dengan DARWIS TRIADI

Seperti mimpi bisa ketemu dengan beliau hari ini, kebetulan di BSM (Bandung Super Mall) lagi ada acara promo kamera keluaran Olympus terbaru. Yang diundang jadi pembicara ada om Darwis Triadi yang sekaligus jadi Brand Ambassador kamera tersebut. Sumpah gue senang banget, soalnya gue fans banget ma beliau, secara gue hobi banget dengan fotografi. Gue tau acara ini gara-gara kemarin iseng jalan ke BSM bareng Yasir, trus katanya besok (hari ini) bakal ada Darwis Triadi. Tanpa berfikir panjang gue udah pastiin bakal kembali datang ke BSM besoknya.

Gue ampe rela nyewa motor 24 jam = 50 ribu buat datang di acara ini, sebenarnya bisa nyewa setengah hari doang = 25 ribu. Tapi karena ini malam minggu jadi kesepakatannya harus balikin jam 7malam, loh kenapa gak ambil sore aja kan bisa setengah hari doang ?. Jawabannya, karena kalo udah sore motornya udah ludes, ini kan malam minggu jadinya gue udah nyewa dari pagi tadi. Ya udah, gak usah di bahas lagi motornya !. hahahhaaa....

 Pas nyampe di lokasi acaranya, gue langsung nyari tempat paling depan (*saking noraknya), dan gue rela-relain duduk bersila didepan panggung bareng pengunjung yang lain, soalnya tempat duduknya udah ditempatin semua. Cuek mah, mau diliatin ama orang satu mall juga bodoh amat, yang jelas gue bisa dengerin penjelasan fotografi dari beliau dengan baik dan benar (*over=lebay).

Banyak banget informasi dan tips tentang fotografi yang bisa gue dapat dari acara tadi, walaupun gue gak punya kamera tapi pasti suatu saat ilmu yang gue dapat hari ini bisa gue implementasikan di dunia nyata (*bahasa tingkat tinggi :p).
Kebanyakan dari pengunjung acara itu pada megang kamera DSLR, dan pastinya rata-rata dari mereka anak fotografi. Dibandingin gue yang suka fotografi tanpa dipersenjatai alat fotografi (*kamera), dikarenakan duit beli kamera belum ada, dan mungkin gue belum ditakdirkan punya kamera (*mencoba menghibur diri T.T).
Walaupun merasa cupu sendiri, tak mengapalah. Kalau ada yang bertanya, hasil foto di galeri album foto gue di Facebook itu make kamera siapa, jawabannya kamera pinjaman dari teman.

Yang jelas satu cita-cita gue udah terkabul, bertemu dengan seorang fotorafer handal INDONESIA, yaitu om Darwis Triadi. Kalau nanti udah ditakdirkan untuk punya kamera DSLR (Amieennn...), mau ikutan DARWIS TRIADI SCHOOL OF PHOTOGRAPHY yang di Bandung (Amieennn lagi !!!).

Setelah acara itu gue cabut menuju bandara Husein Sastranegara buat jemput Irfan yang pulang jengukin Papanya di Surabaya, terima kasih buat teman-teman yang udah ikut doain bokapnya. Walaupun masih dirawat di rumah sakit, tapi alhamdulilah udah keluar dari ruang ICU. Sisa nungguin jadwal operasinya kapan, dan sekali lagi mau minta doanya buat kesembuhan Papanya Irfan, semoga bisa cepat beraktifitas lagi seperti biasa. Amieeennn...

6 komentar:

aditkundut mengatakan...

Wah, nasibnya sama kayak aku ky,, seneng ama fotografi tp gk pnya alatny (DSLR), hihihi,, smpai pd akhirnya mengurungkan niat bwt mndalami fotorgrafi,,

ferdiwira mengatakan...

Wah...dahsyat zak....

Bahas apa aja tadi sama om darwis??

Duh nyesel juga gw gak dtg uy....

Buat yg diatas..Kalo udah ada niat mah jangan diurungkan lagi...Kamera kan cuma alat..yg penting niat dulu...kamera mah kan bisa pinjem, atau pake kamera yg biasa dulu...sebelum megang Dslr dulu juga sya cuma belajar dan mendalami fotografi pake kamera HP...Soner K550i....Ayo, jangan patah semangat...!!

duniaZACKY mengatakan...

Adit
"hahaha... nasib kita sama banget bro, tapi jangan patah semangat gitu dit. ntar pasti kalo udah di niatin ada aja jodohnya (wetzz...) hahahaa..."

Ferdi
"banyak banget fer, ampe pamerin slide fotonya. sumpah keren abis !! walaupun gak stay mpe akhir acara, tapi gw jamin nyesel banget gak datang. lw sih kan udah di ajakin juga.

ferdiwira mengatakan...

yah...kn tdi gw dah bilang..motor gw lgi gak ada stnknya...nty bisa masuk g bisa keluarnya mlh,....

blum lgi klo ada polisi...hee...

Ifa Khasanah mengatakan...

yang penting kan niatnya...!!!
polisi mah urusa belakang...
yang penting niat dulu

ferdiwira mengatakan...

Yah,....niat mah niat...

lagian juga belajar fotografi kan cuma sama Om darwis aja,...dari mana aja,..yang penting ilmunya dapet..hee...

nty di tahan sama satpam BSM laghi...gara2 gak ada stnk,...berabe kan tuh,.,,,hahaha...