Senin, 24 Mei 2010

10 lagu andalan gue bulan ini !!!

Gue mau share nih 10 lagu yang akhir-akhir ini akrab ditelinga gue, bukan lagu baru juga sih tapi baru aja dengarnya dan gue suka ! oh iya kalian juga bisa download lagunya dengan klik judulnya !















1. Michael Bublé - Haven't Met You Yet
Lagu ini bikin gue tergila-gila, ampe gue ulang-ulang mulu. Video klip-nya juga keren, ada dua versi.



2. Westlife - Nothing's Gonna Change My Love For You

Baru tau gue kalau Westlife ternyata nge-remake lagu yang dipopulerkan George Benson ini dalam album THE LOVE. Dengerin lagu ini berasa pengen nikah. Ha..ha..



3. Super Junior - Bonamana
Wahahahaaaa... Gak tau kenapa gue suka banget lagu ini, berasa pengen nge-dance !!!


4. Lady Gaga - Nothing Else I Can Say
Musiknya Easy Listening banget, trus kedengarannya juga rada vintage. Asik dah !


5. Will and Rachel - Endless Love
Lagu yang masuk dalam kompilasi album OST. Glee Vol. 2 ini adalah lagu lawasnya Lionel Richie feat. Diana Ross. Ini juga lagu favorit gue sepanjang masa.


6. Shades Apart - Stranger By The Day
Lagu yang sering banget gue dengar, tapi gak pernah tau judulnya akhirnya dapat juga. Berkat iseng-iseng download di internet.


7. The Climb - Miley Cyrus
Aneh juga, sebenarnya gue bosan dengan nih lagu. Tapi kalau udah dengar, gak tau kenapa tetap aja gue biarin nge-play terus. Ha...ha...


8. James Morrison - Man In the Mirror
Lagu Michael Jackson yang di remake dengan versi akustik. Keren banget dah !


9. Young Artist For Haiti - Wavin' Flag
Dalam versi ini tedapat beberapa penyanyi yang ikut berkolaborasi seperti Drake, Justin Bieber, Kardinal Offishall, Avril Lavigne, Jully Black, Sam Rovebers, Nikki Yanofsky, etc.. top markotop!


10. Baby - Justin Bieber
Berasa remaja aja gw dengerin nih lagu. Lumayanlah nih lagu, nge-hip banget pokokeee...



3 komentar:

Javed mengatakan...

mhmmm....
u should watch this one:

http://www.youtube.com/watch?v=64UgHcSiNyo

its Rok Kosmač - Se Lahko Ljubim [Could Love), i lyk his voice.... u should hear it!!!!

n also this one:

http://www.youtube.com/watch?v=ddgtOfNQZXQ&feature=related

Rok Kosmač - Sanje [Dreams]
its really awesome!!!! :D

Ifa Khasanah mengatakan...

BONAMANA udeh punya MVnya belom bang??
minta donk kalau ada

duniaZACKY mengatakan...

javed : okeee... :)

ifa khasanah : udah donk, mo yg low quality atau high gue dah punya !!! heheheee...