Minggu, 04 April 2010

Kisah Mie Tek-Tek

Haa..haaaa...
Tadinya mau jalan-jalan lagi keliling Bandung, tapi dari pagi bawaannya males bangun dari tempat tidur. Alhasil cuman browsing internet sambil nonton TV. Siangnya baru mau tidur lagi, eh si Irfan SMS ngajakin nge-gym, awalnya gue super duper males, tapi karena udah seminggu gak olah raga disertai makan gue tambah banyak, ya akhirnya gue cabut.

Kelar nge-gym, kampret hujan turun deras banget. Alhasil nunggu ampe hujan reda sambil makan di food court yang ada dekat tempat gym gue. Karena gue hobby banget makan Mie, gue tertarik ama stan masakan jogja yang jual mi tek-tek. "mas, mienya gak pake kol kan ?" tanya gue. "oh nggak koq mas, cuman pake ayam ama baso doang!" jawab pelayannya. "yaudah pesan satu deh mas !".

Si Irfan mesan Ikan bandeng goreng yang emang enak banget, gue awalnya mau pesan itu juga, tapi karena udah terlanjur "terbuai" dengan foto mie tek-tek yang kelihatan enak, ya udah gue pesan itu aja ama jus alpukat.

Setelah lama nunggu, akhirnya pesanan gue datang juga. Hal yang pertama yang gue lihat, sialan nih mie PAKE KOL !!!!!.
Gue paling gak suka yang namanya kol !!
Okelah, gue singkirin semua kol yang ada dipiring gue, begitu gue rasain ! sialan hambar banget nih makanan !!!
ckckckckck.... tau gini mending gue beli bandeng aja, dasar gendeng !!!
Walaupun ujung-ujungnya abis juga, tapi gue masih gak rela ngeluarin duit 18ribu untuk makan mie yang hambar. Gue yakin sebenarnya aslinya Mie Tek-tek gak gini rasanya, cuman tuh stannya aja yang menurunkan harga diri dan nama baik Mie Tek-tek (:p mendramatisir !!!)
ha...ha...ha...
Lain kali gue gak akan tertipu dengan gambar masakan yang (kelihatannya) enak !!!

Tidak ada komentar: