Senin, 16 Mei 2016

ZAGHAA INTERVIEW | Kenny - Rio - Reiga - Yogi


Setelah sekian lama tidak membuat postingan interview, kini gue balik lagi dengan ngajakin 4 orang cowok keren berikut untuk menjawab beberapa pertanyaan gue secara singkat. Sebenarnya ada beberapa orang yang gue ajakin buat ikutan, cuman karena beberapa dari mereka sepertinya sedang sibuk alhasil terima kasih untuk 4 orang teman gue ini yang sudah menyempatkan waktu buat ikutan. Nah, kira-kira apa ya jawaban mereka dari 8 pertanyaan yang gue berikan. Beberapa jawaban dari mereka bisa buat kamu senyum-senyum sendiri, khususnya cewek-cewek nih. Gak percaya ? yuk kita simak...






M. Yogi Satria | IG : @yogieess
1. Film yang pernah membuat kamu menangis ? 
Belum pernah ada.
2. Apa yang orang lain yang banyak tidak tahu tentang kamu ? 
Suka pura-pura mikir padahal bengong dan sangat menikmati haha... Parno kecoa juga.
3. Kalau bisa memilih, artis yang pengen banget kamu pacarin siapa dan alasannya ?
Artis yang pengen banget di pacarin dulu sih Pevita Pearce, tapi sekarang Ariel Tatum karena keliatan simpel, kecil lucu gitu tapi gemesin jadi enak aja kalo dipacarin pasti bikin kangen terus.
4. Berapa kali pacaran dan berapa kali di putusin ?
Lupa sih berapa kali, bs dbilang diatas 5 tapi ga nyampe 10 juga. Di putusin si hampir setiap pacaran, krna klo bukan dia yg mutusi ya digantung. (Maaf ya buat mantan) wkwk
5. Seandainya harus memilih untuk menjadi seorang public figure, kamu memilih menjadi siapa dan mengapa ?
Pengennya kayak Ahmad Dhani, karena gua suka musik dan dia termasuk musisi sukses. Mungkin karena gua suka orang yang sombong ya jadi pengen kayak dia. Sombong elegan lah hahaaa... Sukanya sih dari sisi itunya saja.
6.Prinsip hidup gue adalah jadilah seperti pensil anak SD yang ada penghapusnya. Karena bisa menuliskan banyak manfaat dan menghapuskan kesalahan.
7. Cowok sejati itu adalah cowok yang kayak gua, bertanggung jawab.
8. Apa tren yang banyak cewek lakuin saat ini tapi bagi kamu itu gak banget ? 
Edit foto "dear mantan", gak banget karena mantan gak bakal peduli.



Kenny Austin | IG : @kennyauztin
1. Film yang pernah membuat kamu menangis ?
Serial drama Taiwan dulu yang juara kalau bikin cerita sedih
2. Apa yang orang lain tidak tahu tentang kamu ?
Suka makan banyak sampai lupa batas
3. Kalau bisa memilih, artis yang pengen banget kamu pacarin siapa dan alasannya ?
Taylor Swift, Cantik, talented, short hair tipe gue banget.
4. Berapa kali pacaran dan berapa kali di putusin ?
2 kali pacaran dan diputusin sekali.
5. Seandainya harus memilih untuk menjadi seorang public figure, kamu memilih menjadi siapa dan mengapa ?
Robert Downey Jr, aktingnya keren banget, dan dia pemeran Ironman superhero favorit gue.
6.Prinsip hidup gue adalah jalani apa yang udah gue sukai dan yakini, bukan ikut-ikutan.
7. Cowok sejati itu adalah cowok yang Gentle dan ngalah sama cewek
8. Apa tren yang banyak cewek lakuin saat ini tapi bagi kamu itu gak banget ?
Update status berlebihan, sebelum makan difoto dulu (yang ini sekali-sekali masih dimaklumin) 




Rio Kurniawan | IG : @riokurniawanxx
1. Film yang pernah membuat kamu menangis ?
My mom.
2. Apa yang orang lain yang banyak tidak tahu tentang kamu ? 
Geli liat banci,takut sama laba-laba, dan tidak suka ulang tahun saya dirayakan.
3. Kalau bisa memilih, artis yang pengen banget kamu pacarin siapa dan alasannya ?
Tasya kamila karena manis dan kalem.
4. Berapa kali pacaran dan berapa kali di putusin ?
4 kali pacaran dan tifak pernah diputusin.
5. Seandainya harus memilih untuk menjadi seorang public figure, kamu memilih menjadi siapa dan mengapa ?
Syahrul Yasin Limpo 
6.Prinsip hidup gue adalah semua bisa dirubah baik wajah dan nasib yang tidak bisa dirubah itu cuma Al-Quran.
7. Cowok sejati itu adalah cowok yang punya pendirian tidak plinplan dan syg sama ibunya.
8. Apa tren yang banyak cewek lakuin saat ini tapi bagi kamu itu gak banget ? 
Posting foto meme yang sifatnya kekinian.




Andi Reiga | IG : @andireiga
1. Film yang pernah membuat kamu menangis ?
Tidak ada
2. Apa yang orang lain tidak tahu tentang kamu ?
Jaga rahasia
3. Kalau bisa memilih, artis yang pengen banget kamu pacarin siapa dan alasannya ?
Megan Fox, karena tipe gue banget.
4. Berapa kali pacaran dan berapa kali di putusin ?
Tepatnya sih gak tau, tapi lebih dari 100 kali pacaran dan tidak pernah diputisin.
5. Seandainya harus memilih untuk menjadi seorang public figure, kamu memelih menjadi siapa dan mengapa ?
Steve Jobs, menurut gue dia sosok yang sangat berkomitmen.
6. Prinsip hidup gue adakah lakukan yang terbaik sebisa mungkin.
7. Cowok sejati itu adalah cowok yang perkataannya bisa dipercaya #integritas.
8. Apa tren yang banyak cewek lakuin saat ini tapi bagi kamu itu gak banget ?
Selfie sendiri, cuman beda bibir doang di upload lagi. Eneg kadang-kadang liat postingannya.